Positif Covid-19, Pablo Benua Tak Bisa Merasakan Makanan

Jum'at, 02 April 2021 - 14:50 WIB
loading...
Positif Covid-19, Pablo Benua Tak Bisa Merasakan Makanan
Pablo Benua Positif Covid-19. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Pablo Benua dikabarkan positif Covid-19 . Kabar kurang sedap ini disampaikan oleh sang istri, Rey Utami melalui kanal Youtube-nya.

Dalam video yang dibagikan, Rey menceritakan bagaimana suaminya bisa sampai terpapar Covid-19. Sebelum mengetahui suaminya positif Covid-19, Pablo sempat mengeluh kurang enak badan lantaran masuk angin.

"Kemarin itu bang Pablo ada merasa nggak enak badan, mungkin masuk angin, sempat dikerokin juga, terus mulai demam, setelah demam ada flu, batuk, dan sesak nafas," kata Rey dikutip Jumat (2/4).



"Aku pikir masuk angin biasa atau demam, atau kecapekan karena dia banyak bekerja," lanjutnya.

Sempat mengira hanya demam dan kelelahan belaka, Rey semakin bingung lantaran suaminya mulai tidak bisa merasakan rasa makanan. Bahkan ia juga disebut tidak bisa mencium bau dari minyak kayu putih.

"Pada saat itu dia minta minyak kayu putih, terus digosok-gosok, dia kan memang biasa pakai minyak kayu putih, di muka, di badan. Pada saat itu dia nggak berasa sama sekali, dia nggak bisa mencium bau minyak kayu putihnya," jelas Rey.

"Nggak lama aku kasih makanan, pas dia makan nggak ada rasa. Padahal itu makanan beragam (rasa). Dia nggak bisa merasakan rasa-rasa, kayak hambar aja." sambungnya.



Bingung lantaran suaminya tidak bisa merasakan rasa makanan dan tidak bisa mencium, Rey lantas membawa Pablo untuk melakukan cek kesehatan. Hasil pemeriksaan menunjukkan, Pablo positif Covid-19. Sekarang, Pablo tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya dan terpisah dari Rey serta putra mereka.

"Karena bang Pablo masih terikat dengan Balai Permasyarakatan, jadi kita ke rumah sakit seputaran itu dan sangat mengejutkan hasilnya. Bahwa hasilnya adalah bang Pablo terpapar virus Covid-19," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)