alexametrics

Drama Kairos: Kang Seung Yoon Culik Anak Shin Sung Rok

loading...
Drama Kairos: Kang Seung Yoon Culik Anak Shin Sung Rok
Kang Seung Yoon akan main dalam drama terbaru MBC berjudul Kairos. Dia akan membantu temannya, Lee Se Young menculik anak Shin Sung Rok. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - YG Entertainment mengumumkan bahwa Kang Seung Yoon akan tampil dalam drama MBC terbaru berjudul "Kairos."

"Kairos" merupakan drama thriller fantasi romantis tentang seorang pria bernama Seo Jin yang diperankan Shin Sung Rok, yang kaget ketika putrinya diculik, dan seorang wanita bernama Ae Ri, diperankan oleh Lee Se Young dan Kang Seung Yoon memerankan Lim Gun Wook, teman Ae Ri.

Gun Wook digambarkan sebagai seseorang yang rentan dan suka bolos sekolah. Namun ketika bertemu ke Ae Ri, dia siap untuk melakukan apa pun yang dikatakannya dan ada di sana untuk membantunya kapan pun dibutuhkan.



Kang Seung Yoon yang merupakan personel WINNER ini yang kembali berakting untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, setelah sebelumnya tampil dalam drama MBC “High Kick! Revenge of the Short-Legged, drama web Love for a Thousand More, dan TVN's Prison Playbook.

“Saya ketagihan begitu saya membaca naskah untuk 'Kairos.' Saya sangat bersemangat untuk kembali sebagai aktor setelah waktu yang lama,” kata Kang Seung Yoon.

“Saya masih harus banyak belajar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik agar tidak menjadi penghalang bagi mereka yang bekerja sama dengan saya. Mohon lihat saya dengan baik. Terima kasih,” sambung dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak