Sebelum Menikahi Aurel, Atta Dapat Wejangan dari Orang Tua

Sabtu, 03 April 2021 - 11:30 WIB
loading...
Sebelum Menikahi Aurel, Atta Dapat Wejangan dari Orang Tua
Atta Dapat Wejangan dari Orang Tua. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles , Jakarta, Atta Halilintar mendapat wejangan dariorang tuanya lewat video call. Diketahui orang tua Atta , Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, tidak dapat menghadiri akad nikah putranya itu.

Absennya kedua orang tua Atta diketahui karena sampai saat ini masih berada di Malaysia dan belum bisa kembali ke Indonesia, mengingat masih adanya pandemi Covid-19 dan sedang menjalani pengobatan .

Meski tidak dapat hadir ke acara spesial, orang tua Atta memberikan pesan dan wejangan lewat video call. Hal itu diketahui dari Instagram Story sang calon mempelai pria.



“Video call malam sebelum hari spesial,” tulis Atta Halilintar di Instagram Story-nya, Jumat (2/4).

Di unggahan itu, tampak kedua orang tua Atta tengah memberikan pesan dan nasihat untuk putra sulungnya tersebut.

Tidak hadir di acara akad nikah, orang tua Atta akan diwakili oleh keluarganya yang lain. Yaitu, Ariyo Tejo (paman Atta), Hestia Faruk (tante Atta), dan Thariq Halilintar (adik Atta). Selain itu, hadir juga Umar Faruk (kakek Atta) dan Yulvia (nenek Atta).



Penasaran dengan momen sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Saksikan Ikatan Cinta Atta Aurel Special Akad Nikah di RCTI pukul 12.30 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)