Bambang Soesatyo Beri Wejangan Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Begini Isinya!

Sabtu, 03 April 2021 - 13:17 WIB
loading...
Bambang Soesatyo Beri Wejangan Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Begini Isinya!
Bambang Soesatya di pernikahan Aaurel-Atta. Foto/tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Salah seorang tamu kehormatan yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah Bambang Soesatyo . Ia hadir sebagai perwakilan keluarga Atta yang tak bisa datang karena terhalang lock down di luar Indonesia.

Ketua MPR RI itu datang bersama dengan sang istri tercinta. Tidak hanya datang lalu duduk, Bambang Soesatyo yang biasa disapa Bamsoet pun memberikan wejangan kehidupan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Untuk Atta, perkawinan itu adalah sebuah perjalanan perjuangan panjang jadi nanti jangan heran dalam membangun mahligai rumah tangga ditemui banyak masalah dan cobaan," kata Bamsoet saat ditanya-tanya Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Baca Juga : Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!

Kemudian, Bamsoet melanjutkan pernyataannya dengan memberikan sedikit guyonan. "Namanya hidup banyak masalah, kalau banyak cucian namanya laundry," ujarnya membuat Raffi dan Ayu Dewi tertawa.

Sementara itu, pesan Bamsoet untuk Aurel ialah, "Buat Aurel bahwa berumah tangga itu rumit, kalau sederhana namanya rumah makan. Jadi harus siap dan kalau ada masalah selesaikan berdua jangan lari ke tetangga apalagi ke orang ketiga," tambahnya.

Di sesi ngobrol santai itu, Bamsoet pun memiliki istilah khusus untuk Atta Halilintar. Baginya, Atta adalah sosok 'Bukan Lelaki Biasa'. Keren juga istilah ini, ya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)