Intip Gaya Iriana Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 17:20 WIB
loading...
Intip Gaya Iriana Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel
Gaya Iriana Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Iriana Jokowi tampak cantik menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Ia mengenakan kebaya putih dan kain batik.

Untuk melengkapi penampilannya, Iriana memakai hijab berwarna serasi dan selendang batik. Tak lupa, Iriana juga mengenakan masker dengan aksen bunga-bunga yang cantik.

Saat hadir di lokasi akad, tampak Iriana menggandeng tangan sang suami, Joko Widodo (Jokowi) yang tampak gagah mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci.



Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi dan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi. Kemudian, ada pula Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri . Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah, Atta mantap menikahi Aurel dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp342.021.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," kata Atta seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Akad Nikah di RCTI.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)