Atta dan Aurel Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Sabtu, 03 April 2021 - 18:00 WIB
loading...
Atta dan Aurel Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Prabowo
Atta dan Aurel Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Prabowo. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak menyangka pernikahannya dihadiri oleh Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) . Keduanya pun merasa bangga lantaranorang-orang hebat tersebut mau menyempatkan diri untuk hadir dalam acara bahagia mereka.

"Senang. Nggak (kebayang), malahan syok, Tapi Alhamdulillah akhirnya bapak Presiden tercinta kita bisa datang juga, bisa hadir sebagai saksi," tutur Aurel.

"Aku sangka surat aku nggak kebaca, ternyata walaupun mendadak aku terima kasih sekali bisa hadir, sama ibu lagi. Bapak Prabowo juga, pak Bamsoet juga, terima kasih," kata Atta.



Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi dan Prabowo hadir bertindak sebagai saksi. Sedangkan Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta .

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku gugup ketika mengucap ijab kabul.Bahkan, sanking gugupnya, youtuber 26 tahun itu menyebut bahwa mulutnya sampai bergetar.

Meski sempat gugup, kini Atta sudah berbahagia lantaran telah resmi menjadi suamiAurel Hermansyah. Bahkan ia sempat memeluk Aurel dihadapan Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.



"Mulut aku kayak menggigil. Iya sih (sempat takut). Tapi sekarang bisa gini (pelukan)," ungkap Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah, Atta mantap menikahi Aurel dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp 342.021.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,"ucap Atta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)