Nikah Tak Dihadiri Orang Tua, Atta Halilintar Sempat Sedih

Sabtu, 03 April 2021 - 19:20 WIB
loading...
Nikah Tak Dihadiri Orang Tua, Atta Halilintar Sempat Sedih
Atta Halilintar. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Dibalik kebahagiaannya resmi menikah dengan Aurel Hermansyah , Atta Halilintar tak menampik dirinya sempat dilanda sedih lantaran orang tuanya tak bisa hadir di hari bahagianya itu.

"Gimana ya, aku tetap ngerasa walaupun semuanya aku bisa kerjain sendiri, tapi sentuhan orang tua, orang tua bisa ada di sisi kita, kan itu memang besar banget pengaruhnya," ungkap Atta di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

Namun, suasana hati Atta Halilintar berubah setelah dirinya mengantongi restu dari kedua orang tua. Dia mengaku sempat terhubung dengan mereka lewat sambungan video call.

"Ketika malam itu aku mendapat doa dari orang tua, doa buat aku, calon istri aku, doa buat kita ke depannya, benar-benar langsung bercucuran emosi aku langsung. Itu bikin aku susah tidur sampai pagi saking aku gembira dan lain-lain," jelas Atta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Atta meminang Aurel dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp 342.021. Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah , Atta mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,"ucap Atta.

Dalam prosesi akad nikah , Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melibatkan beberapa tokoh penting. Mulai dari Gus Miftah yang mendampingi Anang Hermansyah saat ijab kabul, hingga Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)