Nyanyikan Lagu Snowman, Persembahan Spesial Arsy untuk Aurel Atta

Sabtu, 03 April 2021 - 21:20 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu Snowman, Persembahan Spesial Arsy untuk Aurel Atta
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Adik Aurel Hermansyah , Arsy Hermansyah, memberikan persembahan spesial di acara resepsi atau syukuran Aurel dan Atta Halilintar , Sabtu (3/4) di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta. Dengan berani, Arsy menyanyikan lagu Snowman.

Penampilannya ini dipersembahkan sebagai kado istimewa bagi kedua kakaknya itu dalam Syukuran Ikatan Cinta Atta dan Aurel Syukuran Akad .

"Hai semuanya, aku mau menyanyikan lagu Snowman untuk Kak Loli (Aurel) dan Kak Atta," kata Arsyi sebelum bernyanyi.

Layaknya seorang penyanyi profesional, Arsy pun mulai menyanyikan lagu yang bercerita tentang seorang gadis yang tak ingin pasangannya menangis dan tetap bergembira itu.



Gadis kecil menggemaskan itu tampak menggemaskan saat menyanyikan lagu yang dibawakan dan dipopulerkan oleh Sia tersebut. Di usianya yang baru 6 tahun, Arsy bahkan tampak lancar menyanyikan lagu bahasa Inggris itu.

Melihat penampilan istimewa putri cantiknya, Anang Hermansyah dan Ashanty pun tampak terus memberikan semangat kepada Arsy untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Bahkan, Anang tampak duduk bersimpuh sambil mengarahkan kamera ponselnya ke Arsy. Hal serupa juga dilakukan Ashanty.



Atta dan Aurel pun tampak ikut menyemangati Arsy. Sambil terus memegang pundak adiknya, Aurel terus memandu dan menyemangati sang adik saat bernyanyi. Atta dan Aurel tampak bahagia dengan persembahan istimewa yang diberikan Arsy.

"Latihannya dua kali. Pas nyanyi udah nggak deg-degan, udah nggak takut karena udah nyanyi," tutur Arsy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)