Mau Grand Price Mobil? Pantengin Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show Malam Ini!

Minggu, 04 April 2021 - 16:56 WIB
loading...
Mau Grand Price Mobil? Pantengin Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show Malam Ini!
Mau Grand Price Mobil? Pantengin Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show Malam Ini!
A A A
JAKARTA -
Lagi-lagi Shopee Indonesia bakal memuaskan masyarakat Indonesia. Malam ini, Shopee akan persembahkan pertunjukan spektakuler yang bertajuk TV Show Shopee 4.4 Super Shopping Day. Acara ini akan bertabur bintang dan hadiah. Sebelum kita ulik siapa bintang yang bakal menggebrak acara ini, kita beri bocoran terlebih dulu hadiah besar yang akan menanti.

Siapa yang ingin mobil gresss? Yup, TV Show Shopee 4.4 Super Shopping Day suguhkan acara yang namanya Grand Prize All New Toyota Yaris. Di segmen games Goyang Shopee ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan All New Toyota Yaris. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memenangkan Grand Prize All New Honda Brio dalam segmen Shopee Tangkap. Semakin meriah, kamu juga bisa ikutan segmen spesial ShopeePay dengan Grand Prize Toyota Corolla Cross yang bisa kamu bawa pulang!

Untuk bintang tamu, Shoppe bakal memberi bintang tamu yang sangat spesial malam nanti, adalah girl group kenamaan asal Korea Selatan, MAMAMOO. Shopee memboyong bintang yang sedang bersinar-sinarnya ini untuk kamu!
Beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa, MAMAMOO dikenal sebagai salah satu grup KPop paling multitalenta. Dengan suara merdu, dance yang kompak, serta diskografi lagu yang catchy, penampilan live MAMAMOO jadi satu hal yang amat dinanti-nanti penggemar KPop, baik di Korea Selatan maupun internasional.

Popularitas MAMAMOO sebagai girl group tidak hanya dari segi musik saja, namun keempat anggota juga punya pesona masing-masing yang membuat mereka begitu dicintai di kalangan penggemar KPop mancanegara. Sebut saja Hwasa yang sukses mematahkan standar kecantikan Korea Selatan dan menginspirasi penggemar-penggemarnya untuk mencintai diri sendiri dan selalu tampil percaya diri.

Apabila kamu penggemar Kpop, atau seorang Moomoo (sebutan untuk penggemar MAMAMOO), penampilan girl group ini di acara televisi Shopee tentu jadi satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan, bukan?

TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO akan disiarkan secara langsung pada tanggal 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive. Dalam TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day, akan terdapat pula sesi games seru bersama MAMAMOO. Di sesi ini, kamu bisa melihat Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa bermain Goyang Shopee! Penasaran, kan, seperti apa hebohnya MAMAMOO saat akan memainkan game khas Shopee ini?

Hadirkan Pasangan Romantis Ikatan Cinta
Tidak hanya membawakan MAMAMOO sebagai main performer, TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day juga akan menghadirkan sederet bintang papan atas tanah air yang saat ini tengah naik daun. Siapa lagi kalau bukan Arya Saloka dan Amanda Manopo, alias AL dan Andin, yang semakin hari semakin bersinar berkat penampilannya di sinetron ‘Ikatan Cinta’?

Sinetron garapan MNC Pictures ini memang telah memikat penonton Indonesia sejak ditayangkan pada bulan Oktober tahun 2020 lalu. Dengan alur yang penuh kejutan dan twist yang di luar ekspektasi, setiap episode ‘Ikatan Cinta’ sukses menggugah emosi penonton dan membuat mereka menunggu-nunggu episode selanjutnya. Karenanya, wajar bila sinetron ini sukses memecahkan rekor dengan mencetak rating 14,1 persen dan audience share 48,3 persen.

Nah, untuk kamu para penggemar sinetron ini, pastikan kamu tidak melewatkan acara televisi Shopee pada 4 April ini. Sebab, AL dan Andin akan menampilkan konten spesial ‘Ikatan Cinta’ yang hanya bisa kamu saksikan di acara ini saja! Seperti apa sih, konten spesialnya? Dengar-dengar sih, AL akan memberikan persembahan spesial untuk Andin sebagai wujud pernyataan cintanya! Semakin romantis, AL dan Andin juga menyiapkan penampilan manis dengan membawakan original soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga akan turut berduel main Shopee Tangkap!

Eksklusif Pengantin Baru Atta dan Aurel
Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, akan ada pula segmen eksklusif bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Masih ingat penampilan Atta dan Aurel dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale lalu? Nantikan duet spesial dari Atta dan Aurel yang pastinya akan sweet banget. Tapi, bukan hanya itu saja! Kabarnya, kamu bisa menyaksikan video akad nikah Atta dan Aurel secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah jadi hal yang amat dinanti-nantikan, bisa dibayangkan akan semanis apa video akad nikah ini nanti, bukan?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)