Badai Besar Terpa NTT, Marion Jola Tidak Bisa Tidur

Senin, 05 April 2021 - 09:30 WIB
loading...
Badai Besar Terpa NTT, Marion Jola Tidak Bisa Tidur
Marion Jola. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Badai besar tengah melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) . HinggaSenin (5/4) dini hari, cuaca ekstrem masih belum reda. Kondisi ini membuat masyarakat khawatir. Masyarakat pun berdoa, agar warga yang terkena musibah diberikan keselamatan.

Doa yang sama disampaikan penyanyi asal Kupang, Marion Rambu Jola Pedi atau yang akrab disapa Mario Jola . Dengan penuh khawatir, Marion berharap keluarga besarnya di NTT selamat dari bencana.



"Jujur belum bisa tidur karena memikirkan tanah kelahiran. Untuk berjaya-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi siaga bencana yang sudah disebarkan pemerintah. Be safe keluarga semua di NTT, Tete manis jaga ketong semua. Mohon doa dan semangatnya," tulis Marion dalam @marionjolamj, Senin (5/4).

Sementara itu, BMKG memprediksi hujan deras disertasi petir dan angin kencang masih akan terjadi sebagian besar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) . Cuaca ekstrem itu akan berlangsung sepanjang malam ini.



"Update peringatan dini cuaca Nusa Tenggara Timur, pada 5 April 2021, pukul 00.30 WITA. Masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang, pada pukul 01.00 WITA.. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 04:00 WITA," tulis BMKG dikutip dari @infoBMKG.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)