Tampil Botak, Kevin Aprilio Dipuji Lebih Ganteng dan Macho

Selasa, 06 April 2021 - 15:40 WIB
loading...
Tampil Botak, Kevin Aprilio Dipuji Lebih Ganteng dan Macho
Kevin Aprilio Dipuji Lebih Ganteng dan Macho. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penampilan baru Kevin Aprilio dengan kepala botak banjir pujian. Ia dinilai lebih ganteng dan terlihat lebih macho dengan gaya rambut barunya ini. Padahal, Kevin selama ini konsisten dengan model rambut panjang belah samping seperti anak emo.

Hal ini terlihat dari penampilan Kevindan istri, Vicy Melanie yang turut menghadiri resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu (3/4). Kehadiran mereka berhasil mencuri perhatian netizen.

Kevin tampak mengenakan setelan jas hitam dipadukan dengan sneakers limited edition dari Yeezy x Adidas. Sementara pada bagian wajahnya tampak cambang dan kumis halus. Bila menilik unggahan sebelumnya, anak dari pasangan Addie MS dan Memes itu ternyata baru saja menjalani transplantasi rambut di Turki.



"#Menujugondronglagi 10 hari setelah transplan. Saya akan post lagi progresnya setelah beberapa hari / minggu kedepan agar mungkin terlihat perbedaannya. Kondisi saat ini di jidat sudah mulai tumbuh, di brewok juga sudah mulai tumbuh," tulis Kevin Aprilio pada keterangan foto tersebut.

"Namun akan ada waktu dimana mereka akan rontok dulu bagian luarnya. Akan tetapi akarnya akan tetap disitu dan setelah rontok luarnya, akan ada tumbuh bibit rambut baru yang memang tumbuh disitu (lebih natural nantinya). Bagian belakang (donor area) kebotakannya juga sudah ditutupi pelan2 dengan rambut disebelah - sebelahnya," imbuhnya.

Kevin menambahkan bahwa proses transplantasi rambut itu sejatinya memindahkan rambut sendiri (relokasi), tidak menggunakan rambut orang lain. Saat ini, kondisi tubuhnya juga dilaporkan sudah membaik. Termasuk luka-luka dan bengkak akibat operasi. Kevin mengatakan, hal tersebut disebabkan oleh proses anestasi yang dilakukan hingga kurang lebih 50 kali.



"Luka-luka sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak krn sy di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk : ) see u semua dalam beberapa hari / minggu. *hasil maksimal beberapa minggu kedepan," jelasnya.

Sementara itu, potret Kevin menghadiri pernikahan Atta dan Aurel pun sontak menarik perhatian netizen dan dibanjiri komentar beragam. Sebagian di antara mereka dibuat pangling melihat penampilan baru Kevin.

"Bang Kevin kok malah lebih ganteng sekarang"



"Kok malah ganteng botak ya"

"Kevin ganteng banget dahhh"

"Lebih macho, kerenn"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)