Terbukti Minum Alkohol di Bawah Umur, Chorong A Pink Minta Maaf

Rabu, 07 April 2021 - 17:30 WIB
loading...
Terbukti Minum Alkohol di Bawah Umur, Chorong A Pink Minta Maaf
Chorong A Pink. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Chorong A Pink minta maaf terkait kontroversi minum alkohol di bawah umur yang dilakukannya. Sebelumnya, agenis A Pink, Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong yang diduga mengancamnya dengan tuduhan palsu.

Pada hari-hari berikutnya, teman masa kecil tersebut yang hanya dikenal dengan nama belakangnya Kim, mengungkapkan tuduhannya. Ia menuduh Chorong telah menampar wajahnya dan menendang tulang keringnya di sebuah gang ketika mereka masih sekolah.

Kim, yang mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk mengajukan gugatan balik terhadap Play M Entertainment atas tuduhan palsu mereka, mengklaim bahwa Chorong awalnya mengakui kekerasan tersebut sebelum kemudian menarik kembali kata-katanya dan mengubah ceritanya. Ia juga merilis foto Chorong minum ketika masih di bawah umur.



Dilansir dari Soompi, Rabu (7/4) terkait tuduhan tersebut, Chorong memposting pernyataan di Instagram. Di mana ia minta maaf atas sikapnya minum di bawah umur, tetapi ia membantah tidak melakukan bullying di sekolah.

"Halo, ini Park Chorong. Saya minta maaf atas fakta bahwa saya menyapa Anda terkait masalah yang tidak menguntungkan. Pertama, sebelum saya menjelaskan kejadian baru-baru ini, saya meminta maaf atas fakta bahwa saya telah membuat orang khawatir tentang foto-foto saya saat saya masih di bawah umur," tulis Chorong.

"Soal yang baru-baru ini diketahui (publik), dimulai akhir Februari lalu dan sudah berlangsung sekitar satu bulan. Selama waktu itu, saya melakukan banyak upaya untuk mencoba berkomunikasi secara damai, tetapi akhirnya tidak berhasil seperti itu, yang menurut saya sangat disayangkan. Saya membaca berita dan wawancara terkait dengan saya yang diterbitkan kemarin," lanjutnya.



Chorong merasa lebih tersiksa karena masih memiliki kenangan berteman dengan Kim mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah. Namun, terkait tuduhan yang diarahkannya, ia menegaskan tidak melakukannya dan tidak bersalah. Chorong mengkalim tidak pernah menampar wajah Kim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya.

"Sehubungan dengan masalah ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahan saya melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan transkrip panggilan telepon saya dengan Kim. Akhirnya, saya telah sangat melukai semua penggemar yang telah mendukung saya dan mendukung saya selama 10 tahun sejak debut saya," Ucap Chorong.

"Saya takut karena kejadian ini, kalian mungkin merasa bahwa kata-kata dan tindakan tulus saya sampai saat ini tidak tulus, dan saya juga takut mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mempercayai saya," sambungnya.



Sebagai penutup, Chorong minta maaf kepada anggota A Pink, penggemar, agensi dan semua orang yang telah membantunya. "Kepada semua penggemar kami dan anggota A Pink, saya meminta maaf karena harus menyampaikan berita semacam ini pada ulang tahun ke 10 kami, dan saya menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)