Marvel Studios, Siap Rilis Petualangan Baru Loki Pada Juni 2021

loading...
Marvel Studios, Siap Rilis Petualangan Baru Loki Pada Juni 2021
foto / dok Marvel Studios
JAKARTA - Loki menjadi serial original streaming eksklusif yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Loki akan menghadapi petualangan baru yang lebih seru.

Loki sang Dewa Kekacauan (God of Mischief) yang angkuh. Setelah melarikan diri dengan Tesseract, Loki menemukan dirinya dalam masalah baru dan harus berhadapan dengan TVA (Time Variance Authority) yang birokratis. Hal tersebut terlihat di trailer terbaru dari Marvel Studios’ "Loki". Serial original terbaru ini memulai debutnya secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 11 Juni mendatang.

Baca juga : Ini Tas Girly Warna Pink yang Jadi Favorit Seleb Milenial

Marvel Studios ’ "Loki" menghadirkan sang ‘God of Mischief’ saat ia melangkah keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang terjadi setelah peristiwa "Avengers: Endgame". Kali ini, Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki. Serial ini juga menghadirkan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Marvel Studios’ "Loki" disutradarai oleh Kate Herron serta Michael Waldron sebagai head writer.

Loki adalah seorang dewa, keturunan Jotun yang suka mangacau dan memberi tipu muslihat, putera raksasa Farbauti dan Laufey, dan saudara angkat Thor. Dia dijuluki sebagai “Si pencari masalah”. Ia dengan leluasa berbaur dengan para Dewa, sebelum diangkat menjadi saudara Thor.



Baca juga : Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Tompi Ungkap Hal Paling Membahaian Bagi Sahabatnya

Menurut mitologi, Loki bukan seorang Dewa. Dia tidak dianggap termasuk golongan Æsir ataupun golongan Vanir, karena ia berasal dari golongan Jotun. Namun karena dia memiliki kedekatan dengan Odin, maka dia dianggap golongan Æsir.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top