6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor

Sabtu, 10 April 2021 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Selain bisa menikmati hidangan bukber yang lezat dengan standar hotel berbintang, Anda bisa sekaligus ngabuburit sambil menikmati panorama alam yang indah dengan berfoto di sejumlah spot foto terbaik. Pemandangan terbaiknya adalah dengan latar belakang di Danau Lido, dan jika cuaca cerah Anda bisa melihat Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango dengan cukup jelas.

Udara yang Sejuk

Lido termasuk wilayah yang berada di antara Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut (mdpl), sehingga udara di sini terasa lebih sejuk dan membuat suasana tak terasa berat ketika menunggu waktu berbuka.

Aktivitas Ngabuburit

6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor


Tersedia pilihan aktivitas outdoor yang bisa Anda lakukan sambil menunggu waktu berbuka, seperti berkeliling dengan buggy car, bersepeda santai, hingga jalan-jalan sambil berfoto di Lido Suspension Bridge atau menikmati beragam wahana outbound di Lido Adventure Park yang terintegrasi dengan hotel.

Promo Buka Puasa

Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa rasanya bukber di Lido Lake Resort, tersedia Promo Spesial Buka Puasa seperti yang disampaikan oleh General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi.

“Anda dapat menikmati Paket Buka Puasa dengan harga Rp100.000 untuk dewasa dan Rp75.000 untuk anak. Anda dapat menikmati beragam ta’jil dan hidangan khas Ramadhan, serta hidangan untuk berbuka puasa. Khusus untuk Anda yang melakukan pemesanan Paket Buka Puasa sebelum tanggal 11 April 2021 akan mendapatkan penawaran spesial yaitu Bayar 5 Orang Gratis 1 Orang,” ucap Dadi Mulyadi saat diwawancarai via telepon pada Kamis (8/4).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)