Ingin Aurel Tampil Lebih Sopan, Atta Larang Pakai Baju Seksi

Sabtu, 10 April 2021 - 16:45 WIB
loading...
Ingin Aurel Tampil Lebih Sopan, Atta Larang Pakai Baju Seksi
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar melarang istrinya, Aurel Hermansyah , mengenakan pakaian seksi. Hal ini tidak mengherankan mengingat Atta sekarang sudah resmi menjadi suami putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video yang dibagikan, Atta terlihat membagikan persiapan bulan madu mereka. Pasangan ini terlihat membeli barang-barang dengan tabungan mereka sebelum bulan madu.

"Sebelum kita jalan, kita mau belanja dulu guys, biar couplean gitu. Beli perlengkapan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki biar makin ganteng dan makin cantik," kata Atta dikutip Sabtu (10/4).



Saat berbelanja, Atta pun turut membantu Aurel untuk memilih baju yang cocok. Tak hanya itu ia juga membantu memilihkan alas kaki hingga aksesoris lainnya.

Usai memborong beberapa perlengkapan, Atta dan Aurel langsung membereskan beberapa barang yang akan di bawa. Terlihat Atta sibuk menyiapkan baju couple yang telah dibelinya.

"Aku juga udah siapkan ikat pinggang yang samaan, ayo sayang sekarang kita pilih celana sama sepatu," ujar Atta kepada Aurel.



Aurel juga turut memperlihatkan baju pantai yang ingin dikenakannya. Namun sayang, sang suami tak terlalu setuju dengan pilihannya. Pasalnya baju tersebut terkesan seksi dan terbuka.

"Itu yang atasnya kebuka-buka ya, kalau celananya sih nggak ada masalah. Kalau bajunya segini (di atas perut) sorry aja no no," ucap Atta.

Atta tampaknya memang ingin istrinya tersebut berpenampilan lebih sopan dan elegan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)