Hindari Makanan Ini, Karena Bikin Anda Merasa Lapar Terus Menerus

Minggu, 11 April 2021 - 17:59 WIB
loading...
Hindari Makanan Ini, Karena Bikin Anda Merasa Lapar Terus Menerus
Nasi Putih. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merasa lapar terus-menerus tidaklah menyenangkan, perut keroncongan juga bisa membuat Anda merasa agak frustasi, terutama jika rasa lapar itu timbul setelah Anda sudah makan sebelumnya.

Jika Anda merasa lapar sepanjang hari, itu akan membuat anda makan berlebihan dan menyebabkan banyak masalah kesehatan, berikut adalah beberapa asupan yang malah membuat anda lapar setelah makan seperti dilansir Boldsky.

Baca Juga : Hidup Hampir 100 Tahun, Ini Rahasia Umur Panjang Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II

1. Yoghurt

Sebagian besar jenis yoghurt di toko mengandung kadar gula yang tinggi dan lebih banyak mengandung pemanis buatan yang dapat meningkatkan gula darah dan memberikan rasa kenyang yang sedikit.

2. Roti Putih

Roti putih terbuat dari tepung dan lemak yang memberi lebih banyak kalori tetapi lebih sedikit rasa kenyang. Oleh karena itu, daripada konsumsi roti putih, pilihlah produk roti gandum untuk sarapan.

3. Nasi Putih

Nasi putih dapat menaikkan gula darah dan menurunkannya juga. Akibatnya, Anda akan kembali merasa lapar. Anda bisa memilih beras merah dibanding nasi putih.

Baca Juga : Ingin Berpergian Selama Mudik Lebaran 2021? Pastikan Miliki SKIM

4. Soda

Semakin banyak soda yang Anda konsumsi, semakin banyak juga kalori yang Anda dapatkan. Soda tidak akan membuat anda merasa kenyang, dan soda yang dicampur dengan gula membuat Anda malah lebih banyak menginginkan makanan manis.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)