Selamat! Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama

Rabu, 31 Maret 2021 - 07:18 WIB
loading...
Selamat! Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama
Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah . Zaskia baru saja melahirkan anak pertamanya , Selasa (30/3) di RSIA Bunda, Jakarta.

Kabar ini diketahui dari sebuah postingan Instagram Story dokter yang menangani kakak Shireen Sungkar itu, @drtiwi.

Dalam postingan yang dibagikan, tampak Irwansyah sedang mengadzani buah hatinya yang sedang menangis. Momen ini terasa sangat mengharukan.

"Siapa pun yang hadir akan bergetar," tulis @drtiwi pada postingan tersebut.



Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah telah menanti kehadiran anak pertama mereka hampir 10 tahun . Zaskia sendiri menjalani program bayi tabung pada 2020 lalu.

Sementara itu, lewat postingan Instagram Story-nya, Irwansyah membagikan kabar bahagia ini. Ia membagikan foto bersama dokter di ruang persalinan.

Lewat postingan tersebut, ia juga menyebutkan nama anak pertamanya yaitu Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 51 cm. Lucunya, Irwansyah menyebut, jika anak pertamanya ini kuat menyusu.



"Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki anak baik, Qurrata a’yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop ‎مَا شَاءَ اللَّهُ
Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa. terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini.. semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," tulis Irwansyah.

"Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51 , MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," tulis Irwansyah lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)