Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Selama Syuting Time karena Pengaruh Pacar

Senin, 12 April 2021 - 09:30 WIB
loading...
Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Selama Syuting Time karena Pengaruh Pacar
Kim Jung Hyun. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Perubahan sikap Kim Jung Hyun selama syuting drama Time dikabarkan karena pengaruh pacarnya saat itu. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber lewat laporan eksklusif SBS Entertainment News.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, Kim Jung Hyun dengan tegas membantah desas-desus tersebut. Ia pun mengatakan rumor yang beredar tentang dirinya dan pacarnya sama sekali tidak benar.

Disisi lain, teman dekat Seohyun SNSD membeberkan perubahan sikap Kim Jung Hyun. Dilansir dari SBS, Senin (12/4) hal ini ia lihat ketika menjalani sesi foto majalah sebelum presentasi produksi drama.



"Tidak apa-apa ketika aku membaca drama, dan aku sangat antusias bahkan di awal pembuatan drama. Bahkan, ada tanda-tanda di pemotretan majalah beberapa hari sebelum presentasi produksi," kata teman dekat Seohyun.

"Di sana adalah kasus di mana aku diminta revisi alur cerita yang mengatakan bahwa 'Aku tidak dapat berpose untuk pasangan.' Aku mengubah pose untuk bidikan gambar pasangan, jadi saya hanya bisa mengambil satu gambar," lanjutnya.



SBS Entertainment News menghubungi Kim Jung Hyun beberapa kali melalui telepon dan SMS untuk mengetahui apakah rumor itu benar, namun tidak ada jawaban. Sementara itu, agensi Kim Jung Hyun, O & Entertainment , tidak bisa memberikan jawaban lantaran sedang berselisih dengan aktor tersebut .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)