Kim Jung Hyun Tolak 13 Adegan Bersentuhan dengan Seohyun di Drama Time karena Perintah Seo Ye Ji

loading...
Kim Jung Hyun Tolak 13 Adegan Bersentuhan dengan Seohyun di Drama Time karena Perintah Seo Ye Ji
Dispatch Ungkap Kim Jung Hyun Tolak 13 Adegan Bersentuhan dengan Seohyun di Drama Time karena Perintah Seo Ye Ji. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Dispatch mengungkap bahwa Kim Jung Hyun menolak untuk syuting 13 adegan bersentuhan dengan Seohyun SNSD di drama Time karena perintah pacarnya saat itu, Seo Ye Ji .

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka memperoleh naskah asli dan isi pesan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji yang mengungkap bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menolak 13 adegan tersebut.

Adegan pertama selama episode 5 pada 48 menit 45 detik. Di mana Sooho (Kim Jung Hyun) mengaku ingin mati, dan Jihyun (Seohyun) berlari ke arahnya, mencoba menghentikannya untuk melompat.

Sementara Seohyun meraih Kim Jung Hyun saat jatuh bersama, mereka berbaring terpisah saat menyentuh tanah. Sutradara tidak terlalu memperhatikan hal ini dan berpikir bahwa itu hanya terjadi karena keduanya jatuh.

Baca Juga : Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Selama Syuting Time karena Pengaruh Pacar



Namun, naskah asli menunjukkan bahwa Seohyun dan Kim Jung Hyun seharusnya berpelukan di lantai. Adegan ini tidak pernah terjadi, dan itu karena Kim Jung Hyun tidak ingin bersentuhan dengan lawann mainnya itu.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (12/4) drama tersebut dengan jelas menceritakan bagaimana seorang pria menghabiskan sisa hidupnya untuk memberikan semua yang ia bisa untuk wanita yang sebelumnya disakiti, dan perasaan terhadapnya perlahan tumbuh.

Contoh kedua Kim Jung Hyun menolak adegan bersentuhan di episode 5, pada 54 menit 38 detik. Saat Seohyun memberi Kim Jung Hyun plester, ia mencoba menolak dan bersikap dingin. Naskah aslinya menunjukkan perasaan yang jauh lebih romantis.

Dispatch juga membagikan naskah asli untuk adegan di episode 6. Di mana Kim Jung Hyun mengeluh kesakitan karena tumor otaknya. Pada kenyataannya, adegan drama yang dimainkan sangat berbeda dari naskah, yang mana Kim Jung Hyun mengabaikan Seohyun.

Baca Juga : Gegara Sikap Kim Jung Hyun, Seohyun Sering Nangis di Lokasi Syuting Time



Contoh lain dari Kim Jung Hyun menolak adegan bersentuhan terpadat pada episode 6, di mana ia seharusnya meletakkan jam tangan di pergelangan tangan Seohyun. Sebagai gantinya, ia meninggalkan jam di atas meja. Di episode 7, Kim Jung Hyun seharusnya menghilangkan kelopak bunga dari rambut Seohyun, tapi tidak dilakukan.

Ketika Seohyun jatuh di episode 7, Kim Jung Hyun seharusnya membantu berdiri, tapi ia tidak melakukannya. Di episode 10, Kim Jung Hyun harus menyerahkan tas belanja kepada Seohyun, tapi malah meninggalkannya di lantai. Akhirnya, Kim Jung Hyun sama sekali menolak untuk memegang tangan Seohyun selama adegan pernikahan.

Dispatch mendapatkan seluruh naskah Time. Mereka menganalisis dan membandingkan naskah dengan drama yang ditayangkan. Dari episode 5 hingga 12, ada 13 adegan bersentuhan di naskah yang hilang dan tidak ditayangkan.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top