HokBen Hadirkan Desain Baru Gerai yang Fresh dan Instagramable

Selasa, 13 April 2021 - 03:20 WIB
loading...
HokBen Hadirkan Desain Baru Gerai yang Fresh dan Instagramable
HokBen menghadirkan Festival Karaage dan Bento Ramadan. Foto/SINDOnews/Titi Sutinah Apridawaty
A A A
PAMULANG - Restoran cepat saji ala Jepang, HokBen, awal tahun ini membuat gebrakan dengan menghadirkan desain outlet yang lebih fresh dan berbeda. Beradaptasi dengan kondisi saat ini, HokBen mendesain gerainya menggunakan ornamen-ornamen cantik, tempat duduk bergaya modern dan lebih berwarna, serta spot-spot Instagramable.

Salah satu gerai HokBen yang sudah mengusung desain baru ini ada di kawasan Pamulang, Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di Jalan Raya Puspitek, yang mulai beroperasi pada 19 Februari lalu. Ini merupakan store pertama di Pamulang dengan konsep stand alone yang menawarkan berbagai layanan, mulai dine in, take away, delivery, hingga drive thru yang dilengkapi dengan musholla dan kamar mandi. Sebelumnya, store dengan konsep serupa juga sudah dibuka di kawasan Taman Yasmin, Bogor.



“Kami sangat senang bisa menambah jumlah outlet di area Pamulang, karena banyak permintaan dari customer untuk menambah outlet di Pamulang. Lokasi store dipilih di Jalan Raya Puspitek, yang merupakan salah satu jalan utama di Pamulang,” kata Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Senin (12/4).

HokBen Puspitek Pamulang berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi dengan kapasitas dine in sebanyak 122 kursi. Tapi, berhubung saat ini masih masa pandemi, kapasitas tersebut hanya bisa diisi dengan 59 kursi.

Rezza Suhendra, Development Senior Manager PT Eka Bogainti (HokBen) menambahkan, dengan tampilan gerai yang baru ini, diharapkan para pelanggan semakin mudah dan nyaman menikmati HokBen, dimulai dari ketika masuk, memesan menu, hingga saat menikmati menu. "Store HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak. Kami pisahkan area merokok di luar ruangan," ujar Rezza.

"Selain itu ada konsep yang baru dari drive thru HokBen kali ini, yaitu customer cukup melalui satu pos saja, yaitu pos pemesanan dan pembayaran, lalu customer bisa parkir dan menu pesanan akan diantarkan oleh pegawai HokBen. Dengan begitu proses pemesanan melalui drive thru semakin mudah,” lanjutnya.

Sementara itu, menyambut Ramadhan, HokBen juga merilis paket menu yang dirangkum dalam promo bertajuk Festival Karaage dan Bento Ramadan.

Pada Festival Karaage, penggemar makanan renyah dan oishii dapat menikmati varian baru HokBen yang bernama karaage. Ini adalah daging ayam fillet bagian paha yang digoreng dengan cara deep frying sehingga menghasilkan bagian luar yang crispy namun juicy di dalam. Menu satu ini cocok dijadikan pendamping maupun camilan.

Karaage yang dihadirkan memiliki lima varian rasa yaitu Sweet Red, Sweet & Sour, Crispy Karaage, Umakara, dan Honey Mustard. Menu tersebut dapat dinikmati dengan membayar harga Rp27.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)