Buntut Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadir di Konferensi Pers Film Recalled

Selasa, 13 April 2021 - 08:10 WIB
loading...
Buntut Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadir di Konferensi Pers Film Recalled
Buntut Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadir di Konferensi Pers Film Recalled. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Seo Ye Ji batal hadir di konferensi pers untuk film terbarunya berjudul Recalled yang digelar hari ini, Selasa (13/4) waktu setempat. Hal ini menyusul kontroversi dengan Kim Jung Hyun .

Sebelumnya, tim produksi Recalled telah mengumumkan bahwa Seo Ye Ji akan hadir di konferensi pers sesuai jadwal.

Namun, dengan rincian lebih lanjut yang muncul tentang hubungannya dengan Kim Jung Hyun dan reaksi publik, tim produksi mengubah pernyataan mereka. Di mana disebutkan bahwa Seo Ye Ji tidak akan hadir.



"Seo Ye Ji tidak akan menghadiri konferensi pers dan acara pratinjau media untuk Recalled pada 13 April," kata tim produksi Recalled dilansir dari Koreaboo.

Karena pengunduran diri Seo Ye Ji dari acara tersebut, hanya aktor Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min yang akan hadir. Recalled dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 21 April.

Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan serangkaian pesan antara Seo Ye ji dan Kim Jung Hyun . Pesan ini menunjukkan bagaimana ia memerintahkan pacarnya itu untuk menghindari semua adegan bersentuhan dengan Seohyun SNSD di drama Time dan harus mengubah naskah untuk menghindari itu semua.



Selain itu, Dispatch membandingkan naskah asli drama tersebut, yang mana terdapat 13 adegan bersentuhan telah dihapus dan tidak ditayangkan .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)