Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji Angkat Bicara Soal Pemberitaan Dispatch

Selasa, 13 April 2021 - 07:05 WIB
loading...
Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji Angkat Bicara Soal Pemberitaan Dispatch
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji telah membuat pernyataan awal setelah Dispatch mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji memerintahkannya untuk menghindari semua adegan bersentuhan selama membintangi drama Time .

Agensi Kim Jung Hyun yaitu O & Entertainment , menyatakan mereka tidak tahu apa-apa tentang laporan Dispatch. Saat ini, O & Entertainment sedang dalam perselisihan kontrak dengan Kim Jung Hyun mengenai lamanya kontraknya.

"Kami tidak tahu apa-apa tentang ini. Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan, terutama karena kami juga berselisih dengan Kim Jung Hyun," kata O & Entertaiment dilansir dari Koreaboo, Senin (12/4).



Sementara itu, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki berita yang beredar saat ini. "Kami sedang menyelidiki ini," ucap Gold Medalist.

Di sisi lain, Seo Ye Ji dijadwalkan akan menghadiri konferensi pers untuk film barunya berjudul Recalled pada Selasa (13/4), meskipun Dispatch telah membeberkak sejumlah fakta tentangnya. Recalled sendiri akan dirilis di bioskop pada 21 April mendatang.

"Sejauh ini belum ada yang menyebutkan tentang ketidakhadiran Seo Ye Ji dari konferensi pers. Dari apa yang kami ketahui, dia hadir sesuai jadwal," jelas tim produksi Recalled.



Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan serangkaian pesan antara Seo Ye ji dan Kim Jung Hyun. Pesan ini menunjukkan bagaimana ia memerintahkan pacarnya itu untuk menghindari semua adegan bersentuhan dengan Seohyun SNSD dan harus mengubah naskah untuk menghindari itu semua.

Selain itu, Dispatch membandingkan naskah asli drama tersebut, yang mana terdapat 13 adegan bersentuhan telah dihapus dan tidak ditayangkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)