Ini Cara Memilih Kulkas yang Tepat Guna

Selasa, 13 April 2021 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Rak-rak makanan dan minuman pada interor kulkas harus yang bisa disetel supaya mudah dalam penggunaan fungsinya.

Wadah lain yangh perlu dicek yakni, wadah pembuangan di belakang bodi kulkas. Pilihlah kulkas yang memiliki wadah dengan sirkulasi udara yang baik. Dengan demikian air lebih mudah dan cepat menguap.

6. Hemat Listrik
Ini harus menjadi pertimbangan. Mengingat kulkas barang yang dipakai dalam jangka waktu lama. Kulkas terhubung dengan listrik dan memakan energi selama 24 jam setiap harinya. Maka dari itu pilih kulkas hemat listrik, tidak hanya untuk biaya yang lebih hemat tapi juga ramah lingkungan atau eco friendly.

7. Harga
Pilihlah kulkas dengan kualitas sesuai kebutuhan dengan harga yang kompetitif. Saat ini banyak merek yang menyajikan produk-produk kualitasnya dengan harga yang terjangkau.

8.Garansi
Garansi resmi menjadi hal penting saat membeli kulkas. Sebab jika mengalami kerusakan maka kita tidak perlu pusing memikirkan service nya. Biasanya garansi bertahan mulai dari 1 sampai 10 tahun tergantung merek kulkas tersebut.

9. Brand
Jelilah dalam memilih brand kulkas yang akan dibeli. Jangan hanya semata-mata mendapat harga murah tetapi kualitasnya belum tentu terjamin.

Pilihlah brand yang terpercaya di masyarakat. Brand yang seperti itu, biasanya memberikan garansi resmi. Mereka juga biasanya memiliki gerai service center khusus serta pelayanan after sales yang baik.

Salah satu kulkas yang bisa menjadi pilihan adalah Belezza Jumbo. Karena sejumlah kelebihan dimiliki kulkas keluaran Polytron ini baik dari fitur maupun ukuran. Belezza Jumbo memiliki harga yang sama dengan kompetitor di kelasnya, namun dari sisi kapasitas dan fitur bisa diadu.

Polytron menawarkan kulkas Belleza Jumbo yang berkapasitas lebih besar dengan rak lebih lebar hingga 58 cm sehingga ruang penyimpanan bisa lebih maksimal. Desainnya pun sangat elegan sekaligus kuat. Didesain dengan borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door sehingga tahan dari benturan keras dan anti karat.

Fitur Removable Ice Twist Tray juga disematkan di kulkas Belezza Jumbo ini. Dengan fitur ini kompartemen es batu dapat dipindahkan dengan mudah. Selain itu Polytron Belezza Jumbo juga menggunakan teknologi Hybrid Deodorizer yang mampu menghilangkan bau tidak sedap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)