Decorunic Dukung Gaya Hidup Minimalis Melalui Furnitur

Jum'at, 16 April 2021 - 21:32 WIB
loading...
A A A
Menurut Wahyu, seluruh produk Decorunic terbuat dari bahan yang berkualitas dan terjamin, serta memberikan garansi untuk menggantinya. "Dekorunic bisa dijumpai melalui laman decorunic.id. Selain itu, juga ada di sejumlah marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan juga Bukalapak," paparnya.

"Namun, apabila ingin mengetahui Decorunic lebih dalam, Anda juga bisa cek di akun TikTok @decorunic. Di situ Decorunic memberikan dan membagikan edukasi dan hiburan terkait kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Lebih lanjut, Wahyu mengatakan apabila ingin mencari tips seputar hidup minimalis, Decorunic menyajikannya melalui kanal YouTube Decorunic. "Selain berbagi tips bagaimana cara merawat rumah dengan sederhana, beberapa pemasangan produk furnitur hemat tempat Decorunic juga ada di dalamnya," kata dia.

Baca juga: Hati-Hati Bakteri dan Jamur, Ini Alasan Pentingnya Mengganti Popok Si Kecil

"Saat ini fokus kami memang pemasaran digital. Karena perkembangan teknologi semakin maju. Selain itu, kami juga sedang mengembangkan produk-produk baru yang minimalis dan tentunya hemat tempat," pungkas Wahyu.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)