Decorunic Dukung Gaya Hidup Minimalis Melalui Furnitur

Jum'at, 16 April 2021 - 21:32 WIB
loading...
Decorunic Dukung Gaya Hidup Minimalis Melalui Furnitur
Hidup minimalis belakangan ini semakin banyak digemari berbagai kalangan, mulai dari gaya hidup, makanan hingga perabotan rumah tangga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hidup minimalis belakangan ini semakin banyak digemari berbagai kalangan. Mulai dari gaya hidup, makanan hingga perabotan rumah tangga yang minimalis menjadi pilihan banyak orang. Hal tersebut juga sudah menjadi tren di berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Jepang. Hidup minimalis juga mulai diadopsi dan digemari di Tanah Air.

Baca juga: Podcast Kata Dokter Bareng Nadia Alaydrus: Mitos atau Fakta TBC Lebih Berbahaya dari Covid-19?

Hidup minimalis bukan berarti karena kekurangan, melainkan mengampanyekan hidup hemat. Salah satu gaya hidup minimalis yang perlu diperhatikan adalah dekorasi dan penataan rumah. Rumah yang nyaman akan membuat penghuninya menjadi tenang. Karena itu, penggunaan furnitur yang hemat tempat menjadi salah satu solusinya.

Rumah yang terdapat banyak barang dan terlihat berantakan akan membuat penghuninya suntuk. Decorunic, brand lokal asal Jepara, mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan furnitur yang minimalis dan hemat tempat.

Pada awalnya, Decorunic hanya membuat produk-produk furnitur yang menempel di dinding atau floating furniture. Namun, seiring berjalannya waktu, Decorunic melebarkan sayapnya dengan mengampanyekan furnitur hemat tempat.

Owner Decorunic, Wahyu Amiruddin mengatakan bahwa dengan furnitur yang menghemat tempat, penataan rumah akan terasa lebih mudah. Karena dengan furnitur hemat tempat, ruangan akan terlihat lebih besar dan luas.

"Siapa yang ingin rumahnya terlihat berantakan? Pastinya tidak ada. Karena itu, Decorunic hadir sebagai solusi furnitur yang saving space. Jadi, tidak perlu ada banyak barang di rumah dan lebih menghemat tempat," ujar Wahyu dalam keterangan persnya, Jumat (16/4).

Berdiri sejak 2018, Decorunic memang mengampanyekan furniture saving space. Dan produk yang kali pertama diusung Decorunic adalah Floating Shelf (rak dinding melayang). Setelah itu, Decorunic memproduksi berbagai macam varian rak dinding dengan fungsi yang berbeda-beda.

"Beberapa produk Decorunic yang menjadi best seller adalah rak dinding buku. Karena terkadang banyak yang bingung bagaimana menata buku-buku yang berserakan, Decorunic menghadirkan tempat buku yang hemat tempat," ungkap Wahyu.

Selain itu, kata dia, ada meja dinding steffy yang bisa nempel di tembok dan dilipat agar tidak memakan tempat ketika tidak digunakan. Inti dari semua produk Decorunic adalah hemat tempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)