Membuat Dinding Bukan Sekadar Sekat Pembatas, Ini Tipsnya

Sabtu, 17 April 2021 - 14:00 WIB
loading...
A A A
a. Produk Nasional
Semen Gresik merupakan produk dalam negeri yang diciptakan tangan-tangan ahli dari dalam negeri. Memakai Semen Gresik berarti turut membangun dan mencintai produk nasional.

b. Ramah Lingkungan
Semen Gresik merupakan produk yang telah mendapatkan ISO 14001., menandakan bahwa Semen Gresik adalah produk yang ramah lingkungan.

c. Produk Andal
Keandalan Semen Gresik tak perlu diragukan lagi, karena Semen Gresik kuat tekan awal lebih tinggi ketika diaplikasikan pada tipe banguan apa pun

d. Standar-internasional
Produk-produk Semen Gresik memenuhi standar Internasional. Hal ini menunjukan bahwa mutu Semen Gresik setara dengan standar dunia.

c. Kualitas-premium
Semen Gresik tela teruji berkualitas premium. Terlihat dari beberapa megaproyek di Indonesia yang menggunakan Semen Gresik sebagai material utamanya.

d.Perusahaan Semen Terbesar
Perusahaan produsen Semen Gresik merupakan perusahaan semen terbesar di Indonesia dan selama beberapa dekade berdedikasi dalam memproduksi semen berkualitas bagi Indonesia.

e. Merk Terkenal
Semen Gresik telah dikenal secara luas di seluruh Indonesia sehingga konsumen mudah mendapatkan stok Semen Gresik di gerai bahan bangunan terdekat. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)