Harper's Bazaar Thailand Ungkap Lisa BLACKPINK Debut Solo Juni 2021

Senin, 19 April 2021 - 07:31 WIB
loading...
Harpers Bazaar Thailand Ungkap Lisa BLACKPINK Debut Solo Juni 2021
Harpers Bazaar Thailand Ungkap Lisa BLACKPINK Debut Solo Juni 2021. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Harper's Bazaar Thailand mengungkap rencana debut solo Lisa BLACKPINK . Melalui akun Instagram resmi Harper's Bazaar Thailand, majalah tersebut mengunggah foto Lisa beserta keterangan yang menyebut Lisa akan debut solo pada bulan Juni mendatang.

"Bulan Juni ini, mari kita bersiap-siap untuk debut solo Lisa dari BLACKPINK," tulis akun tersebut dilansir dari Koreaboo, Senin (19/4).

Baca Juga : Nangis dan Hapus Foto-Foto Sule di Instagram, Nathalie Holscher: I’m Done!

Begitu penggemar melihat postingan itu, mereka sangat bersemangat menunggu debut solo Lisa. Dengan hanya beberapa bulan sebelum Lisa membuat debut solonya yang sangat dinantikan, semua orang menghitung hari sampai saat itu.

Seperti Harper's Bazaar Thailand, penggemar akan menunggu untuk melihat apa yang akan disuguhkan penyanyi bernama Lisa Manoba itu. Sementara itu, sejak tahun lalu agensi yang menaungi karir BLACKPINK, YG Entertainment , belum memberikan informasi resmi soal debut solo Lisa.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Tak Ingin Paksa Azka Masuk Islam, tapi Berharap sang Anak Mencontohnya

Sebelumnya, Rose sukses memulai debut solonya dengan single berjudul On The Ground. Hal ini membuat penggemar semakin tak sabar menanti debut solo Lisa.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.101#12.26)