Jeff Smith Pakai Ganja Sejak Lulus SMA

Selasa, 20 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Jeff Smith Pakai Ganja Sejak Lulus SMA
Jeff Smith. Foto/Adiyoga Priyambodo.
A A A
JAKARTA - Jeff Smith mengaku memakai ganja sejak lulus SMA. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

"Yang bersangkutan mulai menggunakan ganja atau sejenisnya setelah selesai SMA," ungkap Ady Wibowo, Senin (19/4).

Bahkan, akibat kebiasaan menggunakan barang haram tersebut, Ady megatakan, bahwa Jeff Smith sempat ikut program rehabilitasi narkoba .

"Mengajukan sendiri pada Desember 2020," kata Ady.



Sayang, program rehabilitasi tidak bisa melepaskan Jeff Smith dari ketergantungan narkoba. Sang pesinetron kedapatan masih menyimpan ganja saat ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 15 April 2021.

"Beratnya 0,52 gram," jelas Ady.

Polisi tak hanya mendapatkan ganja saat melakukan penangkapan terhadap Jeff Smith tapi juga buku ganja. Hingga saat ini, belum diketahui alasan aktor 23 tahun itu menyimpan buku tersebut.

"Kami menemukan empat buah buku terkait ganja. Masih kami dalami, karena kami lebih fokus pada pasal penyalahgunaan narkoba itu sendiri," papar Ady.



"Makanya saya bilang, ada yang menarik di sini, empat buku tentang tanaman ganja. Sementara kami masih fokus pada unsur pidana," tandasnya.

Atas perbuatannya, Jeff Smith resmi dijadikan tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Dia disangkakan Pasal 111 ayat (1) dan 127 ayat (1) UU Narkotika.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)