Sulis Pernah Jatuh dari Jembatan dan Ditolongin Orang yang Sedang Mabuk

Kamis, 22 April 2021 - 12:02 WIB
loading...
Sulis Pernah Jatuh dari Jembatan dan Ditolongin Orang yang Sedang Mabuk
Sulis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi religi, Sulistyowati atau akrab disapa Sulis berbagi cerita menarik tentang kisah balik kehidupannya yang dulu.

Dikutip dari channel YouTube officialgtvid, Sulis mengatakan waktu ia kecil keluarganya merupakan orang yang tidak mampu. Bahkan untuk sekedar toilet pun di rumahnya tidak ada..

"Jadi pada saat itu memang kehidupan aku bisa dibilang di bawah garis kemiskinan. Kamar mandi aja kita enggak punya. Jadi mandi di tempat umum pakai mck," ujarnya.

Baca Juga : Adik Nathalie Holscher Ungkap Sikap Kasar Sule pada Sang Kakak

Pernah suatu hari, tengah malam Sulis ingin buang air kecil dan diantar ibunya. Namun karena lokasi mck yang cukup jauh, akhirnya ia memutuskan untuk buang air dari atas jembatan.

Tiba-tiba jembatan yang ia dan ibunya diami runtuh, seketika Sulis pun terjatuh dari jembatan tersebut.

Sebab posisi yang sudah larut malam, tidak ada seorang pun yang bisa menolong Sulis dan ibunya karena saat itu sangat sepi.

Namun tiba-tiba ada tetangganya yang sedang mabuk, malah turun ke sungai dan menolong Sulis dan ibunya.

"Jadi ada tetangga dia lagi mabuk, dia lewat, aku jatuh ke sungai sama ibuku berdua, dia langsung turun nolongin aku. Namanya pak Genjer waktu itu," katanya.

Baca Juga : Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

Sejak itulah Sulis belajar, bahwa jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja. Sebab yang dilihat belum tentu benar, seperti tentangnya itu yang suka mabuk malah menjadi penolongnya.

"Makannya saya enggak pernah lupa sama bapak yang nolongin saya itu. Dan sejak saat itu, saya enggak pernah mau menilai orang dari luarnya karena saya takut salah," terangnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)