Ini Menu Baru Burger yang Lezat Untuk Wanita Indonesia

Kamis, 22 April 2021 - 16:30 WIB
loading...
Ini Menu Baru Burger yang Lezat Untuk Wanita Indonesia
foto / dok Burger King
A A A
JAKARTA - Restoran Cepat Saji, Burger King secara resmi menghadirkan menu baru yang diberi nama Tropical Delight Menu. Kehadiran menu baru ini dipersembahkan bagi wanita Indonesia yang semangat pantang menyerah tengah pandemi Covid-19.Sekaligus dalam rangka Hari Kartini 21 April.

Menu baru tersebut merupakan perpaduan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi renyah, lelehan mozarella dan 100% flame-grilled patty dan dapat diperoleh di semua gerai Burger King di Indonesia.

Baca juga : Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Kekasih Baru Duda 3 Anak

“Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka.” ungkap CEO of Burger King Indonesia, Vaibhav Punj dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (22/4).

Menurutnya Walaupun banyak perempuan telah berhasil melakukan multitasking maupun mengelola pekerjaan serta tugas rumah tangga, ada kalanya stres tidak bisa dihindari dan mereka perlu meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Baca juga : Rahasia Wajah Glowing Marion Jola, Ternyata Terinspirasi Suhay Salim

“Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu mereka dalam mengelola stres, seperti berolahraga, memberi waktu istirahat diantara pekerjaan kantor atau rumah, menjaga kualitas tidur, maupun menikmati makanan kesukaan,” terang Vaibhav.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)