Ketahui Faktor Risiko Batu Empedu dan Penanganannya dengan Mosehat

Rabu, 14 April 2021 - 14:37 WIB
loading...
A A A
Ketiga kandungan tersebut memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan. Masing-masing kandungan juga memiliki fungsinya masing-masing.

"Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino," ujar Siti Nurcahya, owner mosehat.id, dalam siaran persnya, belum lama ini.

Daun kelor juga mengandung vitamin A, C, E, kandungan kalsium, potasium dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh. Sementara ekstrak jintan hitam atau Nigella sativa (Habbatussauda) merupakan rempah-rempah yang mengandung vitamin dan mineral seperti tembaga, fosfor, zat besi, dan zinc yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis.

"Kandungan ekstrak propolis dalam Mosehat memperkuat manfaat jamu herbal ini. Propolis bersifat antibakteri, antivirus dan anti radang, serta kandungan polifenol dan flavonoid yang terdapat dalam propolis dapat melawan penyakit dan kerusakan pada sel-sel tubuh," imbuhnya.

Baca juga: Ramadhan Tiba, Begini Anang dan Ashanty Ajari Arsy Berpuasa

"Selain harganya terjangkau, penggunaannya mudah, cukup kocok terlebih dahulu lalu teteskan Mosehat sebanyak 8-10 tetes dalam 50 ml air lalu aduk dan minum tiga kali sehari sebelum makan," tuntas Siti Nurcahya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)