Hotman Paris Ketuk Hati Masyarakat Bantu Sesama yang Kekurangan

Minggu, 19 April 2020 - 14:44 WIB
loading...
Hotman Paris Ketuk Hati Masyarakat Bantu Sesama yang Kekurangan
Tak lama setelah unggahan Hotman Paris viral, banyak pihak tergerak untuk memberi bantuan kepada keluarga Ason dari Batam. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Hotman Paris Hutapea, pengacara papan atas memiliki pengaruh yang besar atas ucapan-ucapannya, terutama yang disampaikan melalui media sosial.

Sebagai bukti, belum lama ini unggahan Hotman di media sosialnya menjadi viral. Hal tersebut rupanya memberi pengaruh besar pada satu keluarga di Batam. Keluarga Ason Sopian yang kekurangan itu akhirnya mendapat bantuan.

Dalam unggahan di Instagram @hotmanparisofficial, Hotman memberi info yang mampu mengetuk hati masyarakat untuk peduli terhadap sesama, terutama mereka yang kekurangan.

Di situ ia bercerita bahwa keluarga di Batam tersebut kelaparan lantaran sang ayah, Ason, tak bisa mencari nafkah lantaran pandemi corona sehingga harus menjual handphone demi memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. (BACA JUGA: Gaya Hotman Paris Berjemur di Depan Ferarri: Work From The Street)

"Kelaparan saat corona, Ason Sopian keliling jual HP-nya yang rusak demi beli beras. Tak ingin anaknya kelaparan, Ason menjual handphone rusaknya keliling ke rumah-rumah warga. Ia menawarkan handphone itu seharga Rp10.000 demi dapat membeli beras," tulis Hotman pada keterangan foto yang diunggahnya.

Pengacara tajir itu pun meminta agar pengusaha dan pejabat di Batam segera memberi bantuan kepada keluarga Ason.

Tak lama setelah unggahannya itu viral, banyak pihak tergerak untuk memberi bantuan kepada keluarga Ason. Salah satunya Mayora Group, yang turut memberi bantuan makanan untuk keluarga tersebut.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)