Jadi Tren, Novapro Sajikan Paket Perawatan Sepeda Menyeluruh

Senin, 26 April 2021 - 16:10 WIB
loading...
Jadi Tren, Novapro Sajikan Paket Perawatan Sepeda Menyeluruh
Bersepeda kini bukan hanya sebatas olahraga fisik, namun telah menjadi tren dan gaya hidup. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang sudah lebih dari setahun melanda Indonesia memberikan banyak perubahan dalam kehidupan masyarakat. Aktivitas yang populer di tengah pandemi salah satunya adalah bersepeda. Bersepeda kini bukan hanya sebatas olahraga fisik, namun telah menjadi tren dan gaya hidup.

Baca juga: Bikin Baper, Video Musik NOAH dan BCL Mencari Cinta Ditonton 4,7 Juta Orang

Kendati demikian, agar sepeda tetap nyaman dipakai dibutuhkan perawatan rutin. Guna mempermudah hal tersebut, brand perawatan sepeda Indonesia, Novapro menghadirkan produk eksklusif dengan formulasi terbaik. "Dengan menggunakan produk perawatan sepeda dari Novapro, merawat sepeda jadi lebih hemat waktu dan tenaga, dengan hasil yang efektif dan efisien," ujar Founder Novapro, Chairul Ichwan dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/4).

Menurutnya, produk unggulan Novapro yakni Paket Perawatan 3 in 1 antara lain Novapro Grid, Novapro Lube, dan Novapro Dressing. Ketiga produk ini menjadi kombinasi terbaik untuk merawat sepeda secara menyeluruh baik dari fungsi rantai, gir, hingga frame sepeda.

"Novapro Grid merupakan formulasi cairan pembersih rantai yang mampu membersihkan kotoran dan minyak sehingga bebas korosi dan tetap aman untuk karet dan brake. Novapro Lube, pelumas rantai sepeda yang efektif meningkatkan kecepatan penetrasi sehingga putaran rantai lebih loncer. Sedangkan Novapro Dressing menyempurnakan perawatan sepeda untuk mempertahankan tampilan frame eksterior tetap kinclong," jelas Chairul Ichwan.

Di samping itu, Novapro memiliki sejumlah produk lain yakni Novapro Wax, Novapro Wash, Novapro Wipe, Novapro Grease dan Novapro Dry Lube. "Inovasi dan kualitas produk premium yang kami tawarkan sangat menarik untuk banyak orang," kata Chairul.

Sejak kali pertama berdiri pada 2019, Novapro mengusung konsep one step solution untuk keperluan perawatan sepeda, dan berupaya mengakomodasi semua kebutuhan perawatan sepeda.

Baca juga: Ditunjuk Sebagai COO RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya Akan Berikan yang Terbaik

Chairul juga mengungkapkan bahwa pendistribusian produk Novapro juga dilakukan secara daring lewat Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan beberapa marketplace lain. "Untuk mengetahui lebih lanjut bisa kunjungi website kami novapro.id, serta Facebook dan Instagram @novapro," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)