Rimar-Mark Siap Berikan yang Terbaik di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season

Senin, 26 April 2021 - 20:35 WIB
loading...
Rimar-Mark Siap Berikan yang Terbaik di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season
Rimar-Mark Siap Berikan yang Terbaik di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Grand finalis Indonesian Idol Special Season , Rimar Callista dan Mark Natama siap memberikan penampilan terbaik di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season , malam ini, Senin (26/4).

Rimar dan Mark akan menyanyikan lagu solo terbaik mereka dan kolaborasi dengan musisi terbaik Tanah Air. Di mana Mark akan kolabroasi dengan diva Krisdayanti , sedangkan Rimar kolabroasi dengan Ade Govinda dan Fadly.

Mark mengatakan untuk menjadi satu-satunya laki-laki sejak lima besar dari 37 ribu kontestan Idol Special Season bukan hal mudah. Karenanya, ia pun bersyukur bisa sampai sejauh ini lantaran banyak pengalaman dan ilmu yang didapatnya sebagai bekal di industri musik Tanah Air.


"Menjadi bagian di Idol dan masuk jadi finalis dua besar jadi pencapaian membanggakan bagi saya karena banyak pelajaran dan pengalaman berharga dari mentor dan juri untuk bekal jadi penyanyi dalam industri musik Tanah Air," kata Mark saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/4).

"Saya juga bersyukur berkat Indonesian Idol mimpi saya jadi penyanyi dipanggung besar dengan musisi hebat pun terwujud meski di tengah pandemi," sambungnya.

Sementara Rimar mengaku bisa mencapai final merupakan impian yang menjadi kenyataan. "Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan, bisa jadi grand finalis dan saya mendapatkan kesempatan besar untuk bekal karier sebagai penyanyi profesional," ungkap Rimar.



Salah satu juri Indonesian Idol Special Season, Ari Lasso memaparkan bahwa baik Rimar dan Mark memang laga yang pas dan berimbang. Di mana Rimar memiliki kualitas dan kelas Internasional dan Mark penyanyi yang punya karakter range suara mumpuni.

"Kalo progres Rimar, aku akui paling stabil dan luar biasa. Meski teknik hebat tapi pengendalian mengerem kontrol emosi dan vokal luar biasa. Kalau Mark memang dia idola di mata pemilih dan juri banyak yang favorit," papar Ari Lasso.

"Sosok idola yang cocok, namun dari kestabilan harus membuktikan lagi terlepas juara atau tidak dia harus lebih stabil," tutup Ari Lasso.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)