Profil Rimar Callista, Pemenang Indonesian Idol Special Season

loading...
Profil Rimar Callista, Pemenang Indonesian Idol Special Season
Profil Rimar Callista, Pemenang Indonesian Idol Special Season. Foto/Instagram.
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season dimenangkan oleh Rimar Callista . Di babak Result and Reunion Indonesian Idol Special Season , Rimar berhasil mengalahkan Mark Natama .

Kemenangan Rimar sendiri memang tidak mengejutkan. Pasalnya, ia memiliki teknik menyanyi yang mumpuni dan selalu membawakan setiap lagu dengan apik. Meski beberapa kali, Rimar menempati posisi bottom two atau dua terbawah.

Penampilan Rimar juga seringkali mendapatkan standing ovation dari para juri Indonesia Idol, seperti Maia Estianty , Judika , Anang Hermansyah , Ari Lasso , dan Rossa . Dan, babak Result and Reunion memutuskan jika Rimar Callista lah sang juara.

Baca Juga : Selamat! Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season



"Yang menjadi juara di Indonesian Idol Special Season, the winner is, congratulation the winner di Indonesian Idol Special Season is Rimar,” kata pembawa acara Indonesian Idol, Boy William di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/4).

Rimar sendiri merupakan salah satu finalis yang berhasil menembus grand final Indonesian Idol Special Season, bersama Mark Natama dan Anggi Marito . Perempuan bernama lengkap Rimar Callista ini lahir di Jakarta pada 18 Januari 1997.

Ia adalah putri dari pasangan Muhammad Arfan dan Sarwindah Lestari. Diketahui dari profil LinkedIn, Rimar berkuliah di Universitas Trisakti angkatan 2015. Ia mengambil jurusan Petroleum Engineering atau Teknik Perminyakan.

Baca Juga : Maia Estianty Reunian dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season

Menariknya, perempuan 24 tahun ini sebenarnya bukan orang baru di kompetisi bernyanyi. Sebelumnya, ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat serupa yaitu The Voice Indonesia pada tahun 2016.

Sebelum memasuki ajang Indonesian Idol Special Season, Rimar juga telah memiliki karya di Industri musik. Sejauh ini, ia telah mempunyai dua single, yaitu Cinta dan Pesona (2017) dan Perantara (2019).



Memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, Rimar kembali memiliki single kemenangan yaitu Waktu dan Perhatian ciptaan Andmesh Kamaleng .
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top