17 Tahun Gelar Indonesian Idol, Hary Tanoesoedibjo: Membangun Masyarakat Ekonomi Kreatif

Selasa, 27 April 2021 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Terlebih, kini MNC Group punya Studio RCTI+, studio terbesar di Asia yang dibangun dengan teknologi termutakhir. "Setelah dibangun Studio RCTI+ yang mutakhir dengan akustik, sound system, lighting yang luar biasa, LED-nya juga bagus, otomatis mempengaruhi kualitas dari produksinya," ungkap Hary.

Seperti malam final, kemegahan panggung Indonesian Idol begitu mengagumkan. "Kalau kita lihat tadi kan luar biasa, keren sekali. Kelihatan besar dan juga suaranya kelihatan mewah," kata Hary.

Dalam result show semalam, Rimar Callista menyabet gelar juara Indonesian Idol Special Season. Mahasiswi Teknik Perminyakan Universitas Trisakti ini mengalahkan Mark Natama. "Harapan saya, kembangkan karier kalian. Dua-duanya bagus. Saya lihat finalis yang lain juga bagus," kata Hary.

Baca Juga : Penampilan Rimar-Mark Jadi Hadiah 17 Tahun Indonesian Idol

Suami Liliana Tanoesoedibjo itu pun berpesan kepada para pemenang dan finalis untuk membangun hubungan baik dengan talent management dari MN
C Group supaya terus diekspos, diberikan panggung, supaya makin berkembang, sehingga nyanyi atau musik menjadi profesi yang tentunya positif bagi karier ke depan.

Sederet musisi papan atas Tanah Air memeriahkan ajang Result & Super Reunion Indonesian Idol Special Season. Seperti Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Band Ungu, Padi Reborn, Dewa 19, Mulan Jameela, Pasto Reunion dan pendatang baru yang lagi hits, Anneth. Para juri pun tak ketinggalan unjuk gigi, yakni Ari Lasso, Anang, Rossa, Judika dan Maia Estianty.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)