Selamat! Juara Pertama dan Runner-Up Indonesian Idol Banjir Hadiah dari MNC Group

Selasa, 27 April 2021 - 19:55 WIB
loading...
Selamat! Juara Pertama dan Runner-Up Indonesian Idol Banjir Hadiah dari MNC Group
Rimar Callista. Foto/MPI/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyiIndonesian Idol 2021 yang digelar RCTI akhirnya sampai di babak penentuan. Sang juara adalahRimar Callista, sedangkan Mark Natama menempati posisi runner up. Baik Rimar maupun Mark, berhak atas berbagai hadiah superkeren dari MNC Group.

Sebagai juara 1, Rimar berhak menikmati layanan gratis berlangganan MNC Vision dan Vision+ selama 1 tahun (all channels). Kemudian, tabungan Motion dari MNC Bank senilai Rp10 juta. Tak hanya itu, Rimar juga berhak atas saldo SPIN Pay senilai Rp10 juta. Dia mendapatkan pula paket liburan selama 3 hari 2 malam di Hotel Westin Bali dan tiket pesawat Pulang-Pergi untuk 2 orang dari MisterAladin.



Mark juga mendapatkan hadiah yang tak kalah keren. Dia berhak menikmati layanan gratis berlangganan MNC Vision dan Vision+ selama 1 tahun (all channels). Selanjutnya, ia mendapatkan tabungan Motion dari MNC Bank senilai Rp7,5 juta. Mark juga berhak mendapatkan hadiah berupa saldo SPIN Pay senilai Rp5 juta. Dia mendapatkan pula fasilitas paket liburan selama 3 hari 2 malam di Hotel Westin Bali dan tiket pesawat Pulang-Pergi untuk 2 orang dari MisterAladin.

Sebelumnya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menyaksikan langsung babak Result & Super Reunion Indonesian Idol Special Season di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (26/4) malam mengatakan, MNC Group terus melahirkan bintang-bintang besar di industri musik Tanah Air. Salah satunya melalui Indonesian Idol yang diselenggarakan sejak 17 tahun lalu.

"Motivasi kami itu, bagaimana bisa membangun masyarakat kita yang punya bakat. Yang tadinya tidak punya kesempatan, akhirnya mereka bisa punya kesempatan. Dari orang yang tidak dikenal sama sekali, kemudian menjadi dikenal," ujar Hary.

Selain Indonesian Idol, MNC Group memiliki ajang pencarian bakat menyanyi lain seperti Indonesian Idol Junior, The Voice, danThe Voice Kids.

Hary mengungkapkan, selama ini para kontestan baik pemenang maupun finalis talent search MNC Group diberikan ruang untuk terus berkembang dan eksis di tengah masyarakat. Mulai dari dibuatkan album rekaman hingga dilibatkan dalam berbagai pertunjukan musik ataupun konser.

"Kami manage, kami coba untuk selalu eksis. Kami berikan pekerjaan, mereka punya penghasilan, makanya kita lihat banyak idol yang tetap bisa bertahan dengan baik," tutur Hary.

Program-program talent search di bidang musik, lanjut Hary, akan terus digelar MNC Group. Pasalnya, hal itu merupakan komitmen MNC Group dalam bentuk dukungan terhadap kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)