Hadirkan Mini Album Ramadan Kareem, dr. Refa Bagikan Pengalaman Religi

loading...
Hadirkan Mini Album Ramadan Kareem, dr. Refa Bagikan Pengalaman Religi
Selain Bersyukur, mini album Ramadan Kareem juga berisi dua lagu lainnya, yakni Ramadan Kali Ini dan Lebaran Tiba. / Foto: ist
JAKARTA - Dokter spesialis anak di Jakarta, dr. Reza Fahlevi, Sp.A memperlihatkan bakatnya di dunia tarik suara. Bahkan, pria yang akrab disapa dr. Refa itu pun masih mampu menyempatkan diri untuk berkarya.

Baca juga: Kesehatan Masyarakat Berkaitan Erat dengan Kualitas Air Minum yang Dikonsumsi

Di tengah kesibukannya sebagai seorang dokter spesialis anak, dr. Refa sukses menelurkan mini album religi bertajuk Ramadan Kareem.

Sebelumnya, dr. Refa sempat merilis single Pejuang Kemanusiaan. Single ini dihadirkannya untuk menyemangati rekan-rekan tenaga kesehatan yang berjuang merawat pasien Covid-19.



Mini album Ramadan Kareem, kata dr. Refa, hadir dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. "Mini album ini berisi tiga lagu dengan hits single berjudul Bersyukur yang sudah rilis pada Maret lalu," lanjutnya melalui keterangan persnya, Rabu (28/4).

Menurutnya, lagu Bersyukur dipilih menjadi single pertama di mini album tersebut karena mewakili pengalaman religi yang pernah dialaminya sendiri. Dia pun ingin membagikannya kepada para pendengar sekaligus dimaksudkan sebagai media dakwah Islam melalui musik.

Selain Bersyukur, mini album Ramadan Kareem juga berisi dua lagu lainnya, yakni Ramadan Kali Ini dan Lebaran Tiba.

Baca juga: 3 Rekomendasi Makanan Jawa Timur untuk Buka Puasa, Ada Rawon

"Saya berharap mini album Ramadan Kareem dapat menemani masyarakat Indonesia dalam menjalani masa-masa bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top