Ustad Abdul Somad Resmi Menikah Lagi, Mantan Istri Mendoakan Bahagia Dunia Akhirat

Kamis, 29 April 2021 - 09:11 WIB
loading...
Ustad Abdul Somad Resmi Menikah Lagi, Mantan Istri Mendoakan Bahagia Dunia Akhirat
Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah az Zahra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ustadz Abdul Somad alias UAS. Dia baru saja menikah dengan perempuan bernama Fatimah As Zahra pada 28 April 2021.

Mereka terpaut usia yang cukup jauh yakni 24 tahun. UAS sendiri kini berusia 43 tahun, sementara istrinya 19 tahun. Momen tersebut pun dibagikan UAS melalui Instagram pribadinya.

Tak lama setelah itu, mantan istrinya, Mellya Juniarti terlihat mengunggah ucapan selamat dan doa atas pernikahannya. Meskipun tak menyebutkan nama UAS, dia berdoa agar pernikahan tersebut langgeng dunia akhirat.

Baca Juga : Selebritas dan Netizen Banjiri Foto Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Doa

"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," sambungnya," tulis Mellya di Instagram seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (29/4/2021).

Pernikahan UAS diketahui lebih cepat dari tanggal yang sebelumnya ditentukan. Pernikahan tersebut juga terlihat digelar secara sederhana.

Baca Juga : Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Untuk diketahui, Ustadz Abdul Somad sebelumnya menikah dengan Mellya Juniarti pada 2008. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Keduanya kemudian resmi bercerai pada awal 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)