Profil Viola Maria, Istri Daniel Mananta yang Ikut Berkunjung ke Rumah Ustadz Abdul Somad

Jum'at, 11 November 2022 - 14:17 WIB
loading...
Profil Viola Maria, Istri Daniel Mananta yang Ikut Berkunjung ke Rumah Ustadz Abdul Somad
Sosok Daniel Mananta tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai berkunjung ke rumah Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Foto DOK instagram @ustadzabdulsomad_official
A A A
JAKARTA - Sosok Daniel Mananta tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai berkunjung ke rumah Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Tak sendirian, Daniel juga turut membawa istrinya yang bernama Viola Maria.

Presenter asal Indonesia ini bahkan sempat mengikuti pengajian UAS yang dilakukan di Masjid Jami’ Baiturrahman, Kabupaten Kampar, Riau belakangan ini. Selain berbicara tentang banyak hal, mereka juga diketahui sempat makan durian bersama.

Baca juga : Daniel Mananta Ikut Pengajian Ustaz Abdul Somad di Riau

Berbeda dengan Daniel Mananta yang cukup sering terekspos, sosok Viola sendiri cukup jarang tersorot oleh publik. Lantas, siapakah sebenarnya sosok Viola Maria ini?

Viola Maria Mananta merupakan istri dari Daniel Mananta. Melihat latar belakangnya, wanita cantik ini diketahui sebagai bule yang memiliki darah keturunan Jerman.

Dalam hubungannya bersama Daniel, Viola menikah secara resmi pada tahun 2011 silam. Mereka telah dikarunia dua orang anak yang masing-masing bernama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Baca juga : Sebelum Bertemu, Daniel Mananta Sempat Ikuti Ceramah Ustaz Abdul Somad

Pada November 2021 lalu, keduanya sempat bertolak ke Konigbach-Stein, Jerman, guna merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-10. Daniel dan Viola menyempatkan diri untuk nostalgia momen pernikahannya yang berlangsung di Kastel Burg Stettenfels, Untergruppenbach, Jerman.

Meski jarang tersorot oleh publik, Istri dari Daniel Mananta ini juga memiliki sebuah akun sosial media berupa instagram di @lolagin. Saat ini, akun tersebut telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 88,6 ribu orang.

Di akun instagram tersebut, Viola Maria juga kerap membagikan momen kemesraannya bersama Daniel Mananta. Selain itu, tampak juga beberapa postingan yang memperlihatkan kebersamaannya dengan anak-anak serta keluarga besarnya
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)