Diam-Diam, Ternyata Mark Fans Garis Keras Mimi Krisdayanti

Kamis, 29 April 2021 - 11:21 WIB
loading...
Diam-Diam, Ternyata Mark Fans Garis Keras Mimi Krisdayanti
Pada episode Result and Super Reunion, Mark berkesempatan untuk berduet dengan salah satu diva Indonesia, yaitu Krisdayanti. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjalanan Indonesia Idol Special Season sudah di pengujung musim. Pada episode Result and Super Reunion, Mark berkesempatan untuk berduet dengan salah satu diva Indonesia, yaitu Krisdayanti. Pada Idol Update Live Backstage bersama Kelvin mengungkap keseruan Mark di panggung Result and Super Reunion.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi, Arie Untung Turut Bahagia dan Mendoakan

Kelvin memberikan pertanyaan kepada Mark , "Gimana nih rasanya udah di grand final?", Mark menjawab, "Rasanya bersyukur banget, karena pastinya semua teman-teman yang ikutan idol berharap untuk sampai di titik ini. Jadi untuk gue bisa ada di sini, itu suatu berkat dari Tuhan dan semoga kita bisa enjoy malam ini. Yang akan menang satu orang, tapi sisanya akan pulang dengan memori, jadi gue pengen malam ini bisa mengenang dengan baik, kenangan manis."

Di panggung Indonesian Idol, Mark berkesempatan duet bersama Krisdayanti menyanyikan Hanya Memuji, lagu yang dipopulerkan oleh Shanty dan Marcell. Kelvin bertanya, "Ada kesulitan gak sih pas latihan?" Dan Mark bercerita, "Awalnya aku meminta team idol agar bisa berduet dengan Krisdayanti, karena sejak kecil Mark sudah disuguhkan dengan lagu-lagu Krisdayanti, hingga akhirnya menjadi fans garis kerasnya Mimi Krisdayanti."

Baca juga: Ustad Abdul Somad Resmi Menikah Lagi, Mantan Istri Mendoakan Bahagia Dunia Akhirat

Dalam Live chat di live backstage ini Mark juga menyanyikan lagu dari request di Live Chat yaitu lagu Leave The Door Open dengan Kelvin. Mau tahu cerita Mark dari belakang panggung Indonesian Idol, nonton selengkapnya di : https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23637/wow-ternyata-mark-natama-adalah-fans-garis-kerasnya-mimi-krisdayanti .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)