Ivan Gunawan hingga Influencer Hadiri Bukber MS Glow yang Berhadiah Emas

Kamis, 29 April 2021 - 21:26 WIB
loading...
Ivan Gunawan hingga Influencer Hadiri Bukber MS Glow yang Berhadiah Emas
Ivan Gunawan (tengah) di acara buka puasa bersama yang dihelat brand kecantikan MS Glow belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan, Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharisma, dan sejumlah influencer menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar MS Glow JKT di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Rabu (29/4). Acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi di antara member dan tim seller MS Glow JKT dari berbagai daerah.

"Di acara buka puasa ini, kita nggak ngomongin bisnis. Kita di sini pure buat mempererat silaturahmi di bulan yang suci. Karena hubungan yang kita bina selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Semoga kita semua makin erat, jaya, dan bahagia," kata Distributor MS Glow JKT Rere Setyawan.

"Hal yang istimewa, acara ini dihadiri oleh Founder MS Glow Maharani Kemala dan Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharisma sehingga iftar semakin penuh makna," lanjutnya.

Acara yang dipandu Ncess Nabati bersama Ranggi Pratama itu juga tak ketinggalan menghadirkan anak-anak yatim piatu. Dan, satu hal yang menarik lagi, undangan yang beruntung mendapatkan emas dari Rere Setyawan.

Ivan Gunawan mengatakan, sudah lama mengenal produk kecantikan dan health care MS Glow. Bahkan seluruh artis yang masuk di dalam manajemennya wajib menggunakan brand tersebut.

"MS Glow jadi satu pilihan untuk temen-temen artis. Artis saya semuanya pakai. Queen Aura pakai, Queen Bella pakai. Karena muka itu kan harus dirawat ya," tutup Ivan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)