Ivan Gunawan Rancang Seragam Karyawan Watsons Indonesia, Motif Batik yang Didominasi Hijau Tosca

Kamis, 26 September 2024 - 21:05 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rancang...
Ivan Gunawan dipercaya merancang seragam Watsons Indonesia dan diperkenalkan di hari jadi Watsons ke-18. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dipercaya merancang seragam Watsons Indonesia. Hal ini berkaitan dengan hari jadi Watsons ke-18 sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta pada Kamis (26/9/2024).

Di momen spesial ini, setidaknya ada enam model desain seragam ditampilkan lewat fashion show alias peragaan busana yang dikenakan para model. Keenam desain tersebut menonjolkan ciri khas warna Watsons Indonesia yang didominasi hijau tosca.

Hanya saja, motif seragamnya kini lebih diperkaya dengan sentuhan motif tradisional berupa motif batik.

Di momen tersebut, Ivan Gunawan juga secara khusus menampilkan beberapa koleksi persembahannya untuk anniversary ke-18 Watsons Indonesia.

Secara keseluruhan, koleksi yang motifnya menyerupai resort dress tersebut terbuat dari Endek, tenun Khas Bali. Ivan Gunawan sendiri terinspirasi dari keindahan kawasan Kintamani, Bali.

Usai menampilkan sederet koleksinya kolaborasinya dengan Ivan Gunawan, sejumlah jajaran dari Watsons Indonesia lantas menuju store Watsons yang ada di Mall Senayan City untuk melakukan prosesi gunting pita.

Memperingati hari jadi ke-18 tahun, Watsons Indonesia sendiri menghadirkan konsep store terbaru bernama ‘Experience Store’.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, melalui konsep ini, Watsons Indonesia menghadirkan ‘wajah baru’ di store-store mereka yang ada di Indonesia.

Salah satunya, dengan penampilan baru para karyawan mereka yang mengenakan seragam khusus rancangan dari desainer Ivan Gunawan.

“Hari ini luar biasa. Kita celebrate Watsons ulang tahun yang ke-18. Tidak hanya ultah yang ke-18 yang kita punya event hari ini. Tapi hari ini kita juga ada gunting pita, ini toko kita yang luar biasa. Ini adalah konsep Watsons yang terbaru yang kita namakan ‘Experience Store’,” ujar Lilis.

“Kita menghighlight inovasi kerjasama antara Watsons dengan Ivan Gunawan, Jadi yang mendesain baju-baju karyawan kami itu dari Ivan Gunawan, jadi dia luar biasa, dan kita kerjasamanya akan berlanjut,” ucap dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)