Wah, Ternyata Vitamin C Berfungsi Sebagai Kolagen Untuk Kulit, Ini Kata Ahli!

Jum'at, 30 April 2021 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Menurut Inge, dalam mengonsumsi asupan tersebut, penting untuk tidak terlalu banyak mengolahnya.Buah dan sayuran itu baiknya di makan segar, jika bisa pengolahan pada buah dan sayuran tersebut pun jangan terlalu banyak. “Misalnya dengan tidak memotong sayuran kecil-kecil,” tutur Inge.

Baca juga : Akhir Pekan IHSG Diprediksi Perkasa, Mau Pilih Saham Emiten Sawit, Makanan, atau Rokok?

Agar lebih mudah dan sederhana memenuhi vitamin C Inge menyarankan untuk mengonsumsi suplemen.Dia mengimbau agar mengonsumsinya sesuai dengan dosis yang tepat dapat memenuhi kebutuhan tubuh masing-masing "Tetapi pastikan suplemen vitamin C yang dipilih memiliki kandungan yang tepat dan baik untuk tubuh," ujar Inge.

Sementara itu Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Joesoef mengatakan saat ini masyarakat mulai kembali beraktivitas di luar rumah, sementara pandemi belum sepenuhnya berakhir, sehingga diperlukan asupan vitamin yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dengan optimal.

"Saat ini kami mempunyai Holisticare Ester C 1000 dengan kandungan vitamin C yang lebih tinggi, bertahan hingga 24 jam dalam tubuh atau 24-hours bioavailability. Ditambah lagi, lebih tidak perih di lambung serta relatif lebih rendah resiko batu ginjal,” paparnya.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)