The Penthouse 2 Episode 4, Kembalinya Mantan Suami Mengusik Kehidupan Mantan Istri

Jum'at, 30 April 2021 - 12:03 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 4, Kembalinya Mantan Suami Mengusik Kehidupan Mantan Istri
Bagaimana kelanjutan cerita drama antara Seo Jin dan Yoon Cheol? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - The Penthouse 2 merupakan serial drama korea terbaru tahun ini yang terdiri dari 13 episode. The Penthouse 2 merupakan serial lanjutan dari The Penthouse 1 yang dibintangi oleh tiga pemeran utama yaitu yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeun, dan Eugene. Namun dalam musim kedua, Lee Ji Ah akan hadir dengan karakter baru.

Baca juga: Kayuh Sepedanya Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run

Di episode 4, Ha Yoon Cheol datang ke kamar hotel Soe Jin dan langsung menciumnya. Tiba-Tiba mereka mendengar suara Joo Dan Tae memasuki kamar tersebut. Seo Jin pun dengan cepat menyembunyikan Yoon Cheol di dalam lemari pakaian. Tak disangka, Dan Tae langsung menuju lemari dan meminta Seo Jin untuk mengikutinya. Wajah Seo Jin pun kembali tegang saat Dan Tae membuka lemari dan mengambil salah satu gaun.

Ternyata Dan Tae ingin memberi kejutan dengan memberikan gaun untuk acara makan siang. Seo Jin mengaku senang dengan pemberian Dan Tae lalu mengajaknya keluar dari kamar hotel. Saat Seo Jin menutup pintu lemari, ia sempat melihat Yoon Cheol menertawakannya. Setelah Dan Tae pergi, Seo Jin kembali ke kamar untuk menemui Yoon Cheol. Seo Jin beranggapan Yoon Cheol sengaja membawa Oh Yoon Hee dan putrinya untuk memprovokasinya karena masih mencintainya.

Baca juga: Tak Ragu Vaksinasi Semua Anaknya, Zaskia Adya Mecca: Ini Bentuk Ikhtiar Orangtua

Bagaimana kelanjutan cerita drama antara Seo Jin dan Yoon Cheol? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/23590/penthouse-2-eps-4# .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)