Sinopsis Drama Korea Taxi Driver, Taksi Misterius Khusus Balas Dendam

loading...
Sinopsis Drama Korea Taxi Driver, Taksi Misterius Khusus Balas Dendam
Drama Korea Taxi Driver. Foto/Koreadrama.org
JAKARTA - Usai lebih sering tampil di layar lebar, akhirna aktor papan atas Korea, Lee Je Hoon kembali menyapa para pencinta serial drama Korea khususnya para penggemar setianya lewat tayangan drama terbarunya, Taxi Driver.

Membintangi Taxi Driver, Lee Je Hoon beradu akting dengan dua aktris yang tengah melejit namanya, Esom dan Pyo Ye Jin. Tak hanya itu, Lee Je Hoon juga akan beradu akting bersama Park Eun Suk, bintang The Penthouse.

Menghimpun Viki dan Koreandrama, Jumat (30/4/2021) plot cerita Taxi Driver diambil dari webcomic berjudul Mobeomtaxi yang ditulis oleh Carlos dan ilustrasinya digambar oleh Lee Jae Jin. Webcomic ini sendiri sudah dipublikasikan lewat laman situs Naver, comic.naver.com.

Baca Juga : The Penthouse 2 Episode 4, Kembalinya Mantan Suami Mengusik Kehidupan Mantan Istri

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki, prajurit lulusan Korea Naval Academy yang ditempatkan di Pasukan Khusus. Tapi hidupnya berubah setelah pembunuh berantai membunuh sang ibu dengan tragis. Di tengah keterpurukan hidupnya, Do Ki kemudian bertemu dengan Jang Sung Chul, yang merekrut Do Ki untuk bekerja di perusahaannya, Rainbow Taxi.



Tak disangka-sangka, Rainbow Taxi bukanlah perusahaan penyedia jasa taksi biasa. Melainkan organisasi rahasia penyedia jasa balas dendam, untuk membalas dendam para korban tertindas yang tidak dilindungi hukum.

Melancarkan aksinya sebagai pengemudi taksi misterius dengan misi balas dendam dibantu dengan karakter hacker cantik, Go Eun (Pyo Ye Jin), Do Ki kemudian bertemu dengan Ha Na (Esom) jaksa penuntut yang menyelidiki Rainbow Taxi yang awalnya marah karena melihat aksi Rainbow Taxi yang melanggar hukum, namun di saat yang bersamaan juga kebingungan melihat Do Ki bersama Rainbow Taxi sukses menyelesaikan kasus-kasus hukum yang tak biasa.

Baca Juga : Film Seobok Kini Bisa Dinikmati Movie Lovers dari Rumah

Kini, Kim Do Ki, Ha Na dan Go Eun bekerja sama sebagai bagian dari Rainbow Taxi untuk melakukan aksi layanan membalas dendam dari para klien mereka. Aksi terbaru Lee Je Hoon, Esom dan Pyo Ye Jin di serial drama Taxi Driver ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea.





(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top