Sinopsis Voice 4, Pecahkan Insiden dari Panggilan Telepon

loading...
Sinopsis Voice 4, Pecahkan Insiden dari Panggilan Telepon
Sinopsis Voice 4, Pecahkan Insiden dari Panggilan Telepon. Foto/Soompi.
JAKARTA - Drama Korea Voice 4 tayang perdana pada 12 Juni 2021. Drama ini disutradarai oleh Shin Yong Hwi dan naskah ditulis oleh Ma Jin Won yang sebelumnya sukses menulis Voice season pertama hingga saat ini.

Merangkum berbagai sumber, Jumat (30/4) Voice 4 dibintangi oleh dua aktor veteran Korea, Song Seung Heon dan Lee Ha Na. Mengusung genre action, misteri, dan thriller, drama ini fokus pada kisah Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na), direktur karismatik Pusat Laporan Kejahatan yang menderita PTSD sejak kehilangan dua mitranya selama misi sebelumnya, bersama dengan Derek Jo, detektif sekaligus leader dari LAPD (Los Angeles Police Department).

Baca Juga : 15 Rekomendasi Film Bertema Islami Terbaik, Cocok Ditonton Selama Ramadhan

Keduanya mengejar pelaku pembunuhan berantai dengan bermodalkan kemampuan pendengaran tajam spesial yang dimiliki Kang Kwon Joo dan kerjasama apik bersama pusat panggilan darurat dan detektif ulung.

Pada season keempat ini, Kang Kwon-Joo bersama Detektif Derek Jo akan beraksi di Jeju, sebuah pulau di Korea yang terkenal sebagai destinasi wisata favorit.



Drama Korea Voice sendiri pertama kali tayang perdana pada 2017 dengan memasangkan Lee Ha Na bersama Jang Hyuk. Kemudian season dua dan tiga tayang pada 2018 dan 2019, Lee Ha Na beradu akting dengan Lee Jin Wook , lalu berlanjut hingga season empat tahun ini yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Taxi Driver, Taksi Misterius Khusus Balas Dendam
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top