Cantiknya Penampilan Rimar di Result and Super Reunion Indonesian Idol

Jum'at, 30 April 2021 - 19:11 WIB
loading...
Cantiknya Penampilan Rimar di Result and Super Reunion Indonesian Idol
Foto: Instagram account @rimar111
A A A
JAKARTA - Gelaran Indonesian Idol Spesial Season akhirnya menemukan juara baru. Setelah berlangsung Senin (26/4/2021) malam lalu, acara yang bertajuk Result and Super Reunion Indonesian Idol mengukuhkan Rimar Callista sebagai juara baru, mengungguli Mark Natama.

Tampil ciamik semalam, rupanya penampilan Rimar sudah bisa menyedot perhatian juri pada awal penampilan. Membawakan lagu 'Vision of Love milik Mariah Carey, Rimar langsung dipuji Judika.

Rimar Callista, gadis berdarah Ternate dan Surabaya ini terlihat anggun. Perempuan energik ini merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol yang mencuri perhatian.Dalam keseharian di luar panggung, penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997 itu biasanya berpenampilan polos. Tak heran jika setiap penampilannya selalu ramai diperbincangkan.

Eitss. Nggak cuma soal busana yang ia pakai di atas panggung lho, ia juga tampil dengan riasan lebih bold untuk event result super reunion. Riasan ini membuat perempuan yang mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN 'Be Our Rock & Pop Soul' Music Competition di Vietnam ini tak luput dari sorotan publik.

Untuk riasan pada mata, aplikasi Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara membuat bulu mata lebih lentik, bervolume, dan natural. Taburan Colorfit Mattifying Powder yang menyatu sempurna dengan kulit natural membuat wajahnya terlihat berkilau.

Perempuan yang piawai memainkan piano ini terlihat cantik dalam riasan make up flawless dengan Wardah Colorfit Matte Foundation. Wardah Colorfit Matte Foundation merupakan matte foundation yang ringan dan memberikan coverage tahan lama. Diformulasikan khusus SkinMatch Technology untuk dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulit dan memberikan efek oil control pada wajah.

Sedangkan untuk riasan bibir, Rimar menggunakan Colorfit Last All Day Lip Paint yang memberikan warna yang intens dalam sekali usap, transferproof sehingga tidak khawatir menempel di kostum saat pergantian kostum, dan juga tahan lama bahkan sampai 12 jam.

Tampilan garis mata Rimar terlihat sempurna dan tahan lama dengan Wardah Optimum Hi-Black Liner. Eyeliner berbentuk pena dengan aplikator felt tip yang didesain khusus sehingga mudah digunakan untuk menghasilkan garis hitam intens dalam sekali ulas.

Tampilan riasan mata Rimar semakin memukau dengan Wardah Exclusive Eyeshadow Palette. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette memiliki formula khusus, yakni Intense Color, terlihat dalam satu kali usapan, Smooth silky texture and blendable, tekstur yang lembut dan mudah menempel pada kelopak mata sehingga mudah dibaurkan dan diratakan, dan Longwearing yang tahan lama untuk pemakaian seharian, pas untuk aktivitas sehari-hari maupun special occasion. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)