Sinopsis The Penthouse 3, Lanjutkan Balas Dendam yang Mengejutkan

Jum'at, 30 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
Sinopsis The Penthouse 3, Lanjutkan Balas Dendam yang Mengejutkan
Sinopsis The Penthouse 3, Lanjutkan Balas Dendam yang Mengejutkan. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea The Penthouse season 3 tayang perdana pada 4 Juni 2021. Drama SBS yang populer dengan rating tinggi ini mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida sosial, alis kaum jetset bergelimang harta.

Cerita berfokus pada solidaritas dan saling balas dendam antarkelompok wanita yang berusaha untuk selalu menjaga anak-anak mereka.



Pada season terbaru ini akan melanjutkan kisah dari season 2 yang masih berkutat dengan urusan balas dendam tiada akhir. Tidak hanya itu, drama yang disuguhkan pun dikabarkan bakal semakin kusut dan hal ini yang membuat The Penthouse season 3 semakin ditunggu-tunggu.

Ada kabar menarik yang disiarkan ke publik bahwa bakal muncul anggota pemain baru di The Penthouse season 3 yaitu kemunculan On Joo Wan dan Park Ho San.



Dilansir dari Soompi, Jumat (30/4) jika sebelumnya The Penthouse tayang dua kali seminggu, di season terbaru ini akan tayang seminggu sekali setiap Jumat. Proses syuting juga sudah berjalan sejak 27 April kemarin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)