Dikabarkan Dilamar Indra Bruggman Setelah Lebaran, Cita Citata: Enggak Ada

Jum'at, 30 April 2021 - 22:20 WIB
loading...
Dikabarkan Dilamar Indra Bruggman Setelah Lebaran, Cita Citata: Enggak Ada
Cita Citata dan Indra Bruggman. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan akan menggelar lamaran setelah Lebaran . Rumor ini muncul usai Cita mengatakan Indra akan menemui keluarganya usai Ramadhan . Terkait kabar ini, sang pedangdut pun angkat bicara.

“Iya aku tak menampik, kita memang dekat tapi kalau ada headline di news bilang kalau habis Lebaran terus dilamar itu gak ada bilang itu sama sekali," kata Cita dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis (29/4).

"Even aku bilang sama aa, aku nggak bilang apa-apa tiba-tiba headline kayak gini. Padahal kita masih dalam tahap pengenalan, jadi nggak bisa langsung dilamar gitu aja,” sambungnya.



Pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini menilai Indra sebagai pria yang baik. Bahkan ia tak menampik jika Indra merupakan tipe pria idealnya.

“Bukan cuma di mataku tetapi juga teman-temannya, aa sosok baik hati dan aku melihat aa ngemong juga, terus sejauh ini nggak ada kekurangan yang aku lihat. Yang pasti berdua sama-sama niat baik aja. Dia termasuk tipe aku,” ujar Cita.

Di sisi lain, Cita menegaskan jika ia dan Indra tidak berpacaran. Meski dekat , ia mengaku masih dalam tahap pendekatan sehingga tak menutup kemungkinan untuk berkenalan keluarga satu sama lain.



“Kalau kenal keluarga, kenal sama kakaknya sampai iparnya, adiknya. Tapi belum kenal sama orang tua, keluarga kalau niat sama serius, dikenalin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)